Bujet Irit Wajah Tetap Glowing, Gimana Caranya?

Vallesca Souisa | 13 April 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaman sekarang siapa juga yang ga pengen punya wajah glowing, apalagi standard cantik jaman now ini salah satunya adalah wajah yg bersih dan glowing. Banyak banget wanita - wanita yang rela menghabiskan budget besar hanya untuk perawatan untuk wajah bisa glowing. Padahal dengan budget terbatas pun wajah kamu bisa glowing. Berikut cara simple dan irit budget agar wajah kamu bisa glowing.

Faktor Internal 

1.    RAJIN MINUM AIR PUTIH
Air melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Minum air putih dapat membantu tubuh kamu mengeluarkan semua racun lebih efisien dan membuat kulit kamu terlihat fresh dan glowing nih. Jangan salah lho, air putih bisa membantu melembabkan kulitmu secara alami. Hal ini karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu. Pastikan ya minum 6 - 8 gelas air sehari untuk wajah segar dan glowing.

2.    MAKAN BUAH-BUAHAN DAN SAYUR


Buah – buahan sangat bagus bagi Kesehatan kulit, salah satunya Alpukat. Siapa yang meragukan alpukat sebagai makanan untuk mencerahkan kulit? Alpukat kaya akan vitamin E, jenis antioksidan yang sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda. Ternyata tidak hanya mengandalkan skincare, namun mengonsumi beberapa jenis sayur dan buah juga bisa membuat kulit semakin glowing, lho! 

 

Faktor Eksternal 

1.    Jangan males pakai Micellar Water, kenapa?
Menggunakan makeup setiap hari bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat jika tidak dibersihkan secara menyeluruh. Hal ini bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat dan kondisi kulit menjadi iritasi yang disebabkan pori-pori wajah yang tersumbat sisa make-up. Nah, peran micellar water penting banget loh, bisa membantu menghapus makeup dan kotoran di wajah. Salah satu Micellar Water yang ramah kantong bisa gunakan Cleanface Micellar Water.


2.    WAJAH GLOWING DENGAN CUCI MUKA, HAH KOK BISA?
Supaya kulit kamu glowing, tahapan cuci muka ini penting banget loh! Tipsnya pastikan kalian memilih pencuci muka yang bisa mengurangi kadar minyak berlebih di wajah namun tidak menyebabkan wajah kering. Cuci muka dengan menggunakan Cleanface Liquid Facial Wash secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah glowing yang sehat. Mengandung Whitening Extract untuk mencerahkan wajah, dan mengandung VIT A, C, E untuk melembabkan, mencerahkan dan anti oksidan. Semua keunggulan ini bisa kamu dapatkan di Cleanface Liquid Facial Wash


3.    JANGAN LEWATKAN PENGGUNAAN TONER
Dari semua langkah perawatan kulit tersebut, mengaplikasikan toner merupakan langkah perawatan kulit yang sebenarnya penting namun sering di-skip. Meski kulitmu tak memiliki masalah yang berarti, kamu wajib menggunakan toner. Banyak yang beranggapan toner tidak terlalu memberikan efek terhadap kulit. Padahal faktanya, toner sangat penting untuk merawat kulit dan toner juga dapat dikatakan sebagai produk holy grail bagi si pemilik wajah yang kering untuk menghidrasi kulit wajah. Dan jangan lupa olahraga agar aura sehat kamu terpancar juga yaa
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait