Beauty Haul, Dari Online Shop Kini jadi Rujukan para Beauty Vlogger

Redaksi | 14 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meningkatnya kebutuhan kosmetik masyarakat membuat angka transaksi di pasar kecantikan melonjak drastis. Menurut Kemenperin, angka pasar kecantikan Indonesia bisa tumbuh sampai 8,46 miliar dolar AS di tahun 2022. Dampaknya adalah munculnya toko kosmetik terpercaya, seperti Beauty Haul. Jika Anda tertarik, simak review website Beauty Haul berikut.

Berawal dari Online Shop Menjadi Top Beauty Shop

Nama Beauty Haul sendiri sudah dikenal sejak tahun 2013. Namun, saat itu hanya sebagai bisnis online menggunakan platform Instagram. Seiring berjalannya waktu, pamornya semakin melejit dan membuat si CEO berkesempatan untuk melebarkan sayap dengan membuka website e-commerce. Di bawah komando Irene Ursula, sang pemilik, akhirnya kiprah dari Beauty Haul terus menanjak.

Beauty Shop Yang Sering Tawarkan Discount Menarik
Setelah lama dikenal di Instagram, website resmi Beauty Haul pun semakin berkembang. Salah satu alasan penjualan meningkat adalah banyaknya event dan diskon yang diberikan. Tidak tanggung-tanggung harga diskon yang diberikan bisa mencapai 50%. Biasanya pada event-event tertentu ada beberapa produk yang dijual dengan harga lebih murah. Meski harga yang diberikan termasuk miring, tapi produk yang ditawarkan dijamin asli. Salah satu alasannya adalah banyaknya review dari beauty vlogger, sertifikat reseller asli dan hanya menjual produk yang memiliki sertifikat dari BPOM.

Selain itu, Beauty Haul juga memiliki program partnership berupa dropship dan reseller yang bisa menjadi peluang usaha sampingan. belum lagi adanya loyalty points yang bisa menjadi keuntungan tambahan untuk para member.

Pilihan Produk Semakin Lengkap
Berdasar data yang didapat, ada 3.000 produk dari ratusan brand ternama yang saat ini ditawarkan oleh Beauty Haul. Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari produk lokal hingga internasional. Seperti produk lokal Somethinc, Emina, Avoskin sampai produk internasional yang telah lulus BPOM.

Karena dijamin asli dan trusted merchant, beli di situs e-commerce ini pun tidak akan buat hati cemas. Apalagi melihat tampilan dari situs yang tampak lebih mudah untuk dinavigasi. Pembeli bisa pilih kosmetik sesuai merek, sesuai dengan kebutuhan, kategori produk, sale, sampai produk keluaran baru tanpa takut mendapat produk abal-abal.

Cara pembayaran beragam
Tidak hanya tentang deretan produk dan keasliannya, Beauty Haul juga tawarkan opsi pembayaran yang sangat banyak. Bahkan, e-commerce beauty shop ini juga bisa ditemukan di market online seperti, Tokopedia atau Shopee.

Menurut banyak review website Beauty Haul, ketersediaan cara pembayaran ini membuat transaksi lebih mudah dan terpercaya. Anda yang ingin beli, bisa menggunakan media pembayaran melalui transfer bank, credit card, gopay, supermarket, Akulaku bahkan installment. Proses pesannya juga cukup mudah seperti website jual beli lainnya. Tinggal memilih barang, masukkan keranjang, isi data, pilih kurir pengiriman, bayar sesuai invoice dan barang siap dikirim.

Hasil Pembelian dan Unboxing
Karena sudah memiliki website sendiri, pelayanannya pun kini lebih cepat dibanding versi Instagram. Setelah membeli dan produk sampai ke tangan, barang datang dalam bentuk
paket yang dibungkus cukup rapi dengan bubble wrap.

Kualitas produk juga sesuai dengan deskripsi dan harga. Secara garis besar, review website Beauty Haul ini positif karena produk sesuai pesanan dan ekspektasi. Menjadi salah satu beauty shop terkemuka di Indonesia, nama Beauty Haul memang sudah sering dijadikan rujukan. Pilihan produk yang beragam, banyaknya diskon, jaminan produk
asli dan lolos sertifikasi dari BPOM. Jadi buat anda yang sedang mencari produk kosmetik atau skincare yuk ke Beautyhaul.com.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait