Menilik Geliat Industri Busana Muslim Selama Ramadan 2021, Seperti Apa?

Yoga Prakoso Rabu, 14 April 2021 16:26:16
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan tren busana muslim di Indonesia fenomena yang menarik untuk dicermati. Banyak pemain baru bermunculan sementara merek lama terus berinovasi dari segi warna, motif, dan gaya. Zoya, pionir hijab dan busana muslim sejak 2005, salah satu yang sukses merespons perkembangan mode. Ramadan 2021, meski diwarnai pandemi Covid-19, Zoya membangun toko daring resmi di Shopee dan berpartisipasi dalam program Super Brand Day.

CEO Zoya, Deni Setiawan, menjelaskan, selama pandemi, tren berbelanja daring menguat. “Inilah yang menginisiasi Zoya untuk bekerja sama dengan Shopee dalam periode Super Brand Day. Ini merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia. Dengan demikian, mereka bisa menjangkau produk kami dengan lebih mudah,” kata Deni dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Sejumlah promosi menarik telah disiapkan di antaranya, Kemilau Spesial Ramadan yang dimeriahkan late night sale dengan diskon hingga 70 persen untuk hijab pada 14 April 2021. Sementara di program Ramadan Penuh Gaya ada diskon hingga 80 persen untuk berbagai produk busana muslim pada 15 April 2021. Keesokan harinya, ada Ramadan Penuh Berkah yang jadi puncak periode Zoya Super Brand Day, menampilkan diskon hingga 90 persen.

Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, Shopee terus berupaya menghadirkan kemudahan berbelanja daring, termasuk membantu masyarakat melengkapi kebutuhan busana muslim selama Ramadan hingga Lebaran. “Kerja sama dengan Zoya salah satu bentuk komitmen kami memberikan ragam pilihan kepada pengguna Shopee di Indonesia terkait produk-produk merek lokal berkualitas,” terang Daniel.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.