Pasangan dalam Pernikahan Paling Berbahagia Melakukan 7 Kebiasaan Ini Setiap Hari!

Wida Kriswanti Sabtu, 17 April 2021 21:00:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka yang overthinking mudah menganggap bahwa pernikahan yang dijalaninya tidaklah membahagiakan. Banyak nilai-nilai yang ditetapkan sebagai standard kebahagiaan yang sebetulnya semu belaka. Tahukah Anda, kalau ternyata kehidupan pernikahan hanya membutuhkan hal-hal sederhana untuk membuatnya terasa indah.

Dilansir dari Brides, pernikahan paling berbahagia ternyata karena kesehariannya diwarnai 7 rutinitas sederhana ini. Ah, jangan-jangan Anda dan pasangan juga sudah melakukannya tanpa sadar. Sama-sama cek kebenarannya, yuk!

1. Selalu ingat untuk salam dan pamit

Pasangan yang berbahagia tidak pernah lupa untuk berpamitan saat pergi, dan salam penuh antusias saat kembali. Kalau pasangan Anda mengucap salam dengan begitu lantang dan ceria dari sejak di pintu pagar, berarti dia begitu bahagia bisa pulang dan bersama Anda lagi. Jika Anda juga memiliki kebiasaan yang sama, maka sempurna!

2. Terus terkoneksi

Saat sama-sama di rumah, atau saat salah satu sedang jauh, koneksi tidak pernah berhenti. Anda dan dia saling memberi informasi, saling bertanya, tentang apapun, setiap hari. Termasuk hal sesederhana makanan yang baru saja dinikmati.

3. Meluangkan satu waktu setiap hari untuk mengobrol tanpa interupsi

Saat Anda dan pasangan meluangkan satu waktu setiap hari untuk mengobrol intens, minimal 15 menit tanpa gangguan, ini akan membuat obrolan lebih mendalam. Dan ini akan membuat hubungan juga jadi lebih dalam.

4. Tertawa bersama

Anda dan pasangan masih bisa menertawakan hal yang sama dan melakukannya bersama-sama. Sering mengalaminya?

5. Saling memuji

Suami memuji masakan Anda. Anda memuji hasil perbaikan pagar yang dilakukan suami. Begitu saja setiap hari, saling memuji termasuk untuk hal-hal kecil, cuma pasangan yang berbahagia yang melakukannya.

6. Tidur bersama pada waktu yang sama

Anda atau pasangan tidak saling menghindar untuk momen tidur bersama malam hari. Saat anak-anak sudah tidur semua, pekerjaan rumah tangga sudah tuntas, pintu sudah dipastikan terkunci dan aman, lalu mau apalagi selain menikmati waktu berduaan bersama?

7. Mengatakan "I love you" dengan bahasa khusus

Setelah sekian lama bersama, suami atau istri akan paham bagaimana pasangannya ingin diperlakukan dan merasa dicintai. Ada orang yang memang senang saat dibisikkan "I love you", tapi jika Anda dan pasangan punya cara yang berbeda, tidak masalah. Karena yang terpenting adalah perasaan dicintainya.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.