Me Time Aman dan Praktis di Rumah

Redaksi | 16 April 2021 | 10:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pandemi terjadi, restoran, mal, klinik kecantikan, salon, dan tempat hiburan lainnya harus mengurangi jam operasionalnya sebagai salah satu upaya mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Meski demikian, masyarakat tetap perlu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mulai dari kebutuhan primer hingga tersier seperti perawatan diri. Menjawab tantangan tersebut, HOUZCALL, aplikasi pemesanan layanan salon terpercaya, memfasilitasi klien di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ingin memanjakan dirinya selama di rumah. 

Frieska, Head of Operation HOUZCALL menyatakan, “HOUZCALL hadir untuk mempermudah hidup dengan kemudahan untuk merawat diri dan pijat ala salon kecantikan yang aman dan nyaman dari rumah.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, HOUZCALL berupaya menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya sehingga konsumen dan mitra HOUZCALL tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan yang kami terapkan. Kami memperlengkapi mitra HOUZCALL dengan Alat Pelindung Diri (APD) meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, dan baju ganti setibanya di rumah klien. Seluruh mitra HOUZCALL juga melakukan tes SWAB Antigen dua minggu sekali.

Para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra HOUZCALL sebelum datang ke rumah klien. Selain menyediakan layanan salon terbaik, memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas HOUZCALL.”

Kini, HOUZCALL telah menggandeng lebih dari 300 mitra HOUZCALL yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness.

Seiring dengan memenuhi permintaan konsumen, HOUZCALL juga membuka lapangan pekerjaan bagi stylist dan therapist yang membutuhkan pemasukan tambahan di tengah pandemi.

Masyarakat yang ingin segera mendatangkan salon ke rumah, dapat secara mudah mengunduh aplikasi HOUZCALL di Google Play Store dan App Store. Lalu, melakukan pemesanan serta mengatur sendiri waktu layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelahnya, terapis akan datang ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai dengan waktu yang telah dipilih pelanggan. 

Bertepatan dengan momen festive seperti bulan suci Ramadan ini, HOUZCALL menawarkan beberapa layanan perawatan diri ala salon yang dapat segera dicoba, seperti:

1.    Layanan pijat tradisional

Pijat tradisional adalah salah satu cara untuk menenangkan diri dan beristirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Kenyamanan ini dapat didapatkan melalui layanan pijat tradisional di  HOUZCALL yang memiliki terapis profesional yang sudah melewati pelatihan khusus untuk memberikan layanan pijat terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Layanan ini terbuka untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak sehingga dapat menjadi ide perawatan diri bersama keluarga sambil ngabuburit. 

2.    Layanan perawatan rambut

HOUZCALL menawarkan berbagai perawatan rambut mulai dari gunting rambut, creambath, blow, dan updo. Pelanggan dapat memberikan referensi gaya potongan rambut kepada stylist yang sesuai dengan keinginannya. Pelanggan dapat merasakan sensasi melakukan perawatan rambut ala salon secara nyaman langsung dari rumah sendiri sebelum menghadiri buka bersama virtual atau berbagai meeting online lainnya. 

3.    Layanan perawatan kuku

Selain layanan rambut, HOUZCALL juga menyediakan layanan kuku, seperti manicure, pedicure, gel remover, dan scrub yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. Saat memesan layanan perawatan kuku, pelanggan juga dapat sekaligus memesan layanan lainnya dalam satu pemesanan untuk menghemat waktu pengerjaannya. Selain itu, tidak perlu khawatir dengan keamanan saat melakukan perawatan dari HOUZCALL, karena setiap alat-alat yang mitra HOUZCALL gunakan selalu melalui proses sterilisasi.

4.    Layanan waxing

Waxing, proses pencabutan bulu sampai ke akar menggunakan lilin wax. Proses waxing ini juga dapat dilakukan di berbagai area di tubuh seperti lengan, kaki, ketiak dan alis. HOUZCALL juga dapat memenuhi kebutuhan waxing pelanggan secara nyaman dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Amerika Serikat dan Eropa.

Untuk menikmati layanan tersebut dengan lebih terjangkau, pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dapat memanfaatkan promo cashback hingga 100 persen dari kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar kampanye ShopeePay Super Online Deals, silakan kunjungi tautan berikut ini. Serta dapatkan informasi terbaru dari HOUZCALL dengan mengikuti Instagram @houzcall.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait