Ternyata Ini Alasan Cokelat dan Apel Harus Masuk Daftar Belanja Mingguan

Wida Kriswanti | 19 April 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kualitas hubungan seksual amat dipengaruhi makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Beberapa jenis makanan bahkan secara spesifik memiliki kemampuan meningkatkan gairah bercinta.

Oleh karena itu Mom, ada baiknya belanja mingguan menyertakan beberapa jenis makanan spesial ini. Demi kebahagiaan berumahtangga, lo. Hehehe.

Dilansir dari Pure Wow, ini 5 jenis makanan yang bisa menjadi pilihan.

1. Kerang-kerangan

Mengonsumsi hewan dengan kandungan zinc tinggi secara rutin bisa memperlancar aliran darah, meningkatkan stamina, dan membantu tubuh memproduksi testosteron, hormon yang berhubungan erat dengan kemampuan seks.

2. Semangka

Menurut penelitian, kandungan asam amino tinggi dalam semangka memiliki efek menenangkan yang setara dengan viagra. Jika dikonsumsi wanita, efeknya meningkatkan gairah seks.

3. Fig/buah tin

Kandungan yang terdapat dalam buah tin membuat pria lebih mudah ereksi. Selain itu, aroma buah tin juga bisa memengaruhi mood bercinta jadi lebih asyik.

4. Cokelat

Mengonsumsi cokelat bisa membangkitkan mood hingga Anda merasa tenang dan senang. Tentu ini komponen penting untuk mendapatkan suatu hubungan seks yang berkualitas.

5. Apel

Apel memiliki khasiat menjauhkan pria dari risiko prostat dan wanita dari risiko infeksi saluran kemih. Tidak berhubungan langsung dengan seks, namun saat Anda mengidap kedua penyakit tersebut, hubungan seks jadi terasa sakit dan tentu ini tidak menyenangkan.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait