4 Cara Ampuh untuk Memberi Tahu Bahwa Anda mencintai Teman Anda

Indra Kurniawan Rabu, 21 April 2021 01:00:23
Ketika Anda sudah jatuh cinta dengan teman Anda, yang terbaik adalah tentukan sikap dan ungkapkan perasaan Anda. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda pernah jatuh cinta pada teman Anda? Apakah Anda bingung bagaimana Anda harus mengakui perasaan Anda?

Teman Anda adalah orang yang memahami Anda, mendukung Anda, dan mendengarkan curhatan Anda yang terus-menerus. Namun saat Anda jatuh cinta dengan dia, Anda pasti bingung harus berbuat apa.

Di satu sisi, Anda ingin mengakui perasaan Anda kepada dia. Di sisi lain, Anda khawatir akan merusak persahabatan. Tetapi ketika Anda sudah jatuh cinta dengan teman Anda, yang terbaik adalah tentukan sikap dan ungkapkan perasaan Anda. Melansir Pinkvilla, inilah 4 cara untuk mengungkapkan cinta Anda kepada teman Anda!

Ajak Jalan-jalan

Ajaklah teman Anda ke tempat Anda berdua biasanya berkumpul. Setelah Anda merasa cukup nyaman, akui perasaan Anda kepada dia sambil meyakinkan dia bahwa apa pun yang terjadi, dia tidak akan kehilangan Anda sebagai seorang teman.

Perhatikan Bahasa Tubuh

Kapan pun Anda berbicara atau bergaul dengannya, perhatikan bahasa tubuh dan gerak tubuh dia. Perhatikan apakah dia memandang Anda dengan cara tertentu atau jika dia mencoba bersikap ekstra ramah dengan Anda! Perhatikan tanda-tanda seperti itu. Dan jika Anda merasa bahwa dia juga tampak tertarik, akui cinta Anda.

Goda Dia

Untuk secara halus memberi isyarat tentang ketertarikan Anda pada dia, cobalah untuk merayunya. Goda dia dengan cara yang bijaksana dan amati bagaimana dia menanggapinya. Jika dia balas menggoda, maka Anda harus "terus maju" untuk menjadi berani dan mengungkapkan perasaan Anda kepada dia.

Siapkan Mental

Ketika Anda akhirnya memutuskan untuk memberi tahu dia tentang perasaan Anda, bersiaplah secara mental, karena dia mungkin merasa sedikit tidak nyaman dan memutuskan persahabatan dia dengan Anda dalam skenario terburuk. Jadi bersiaplah sebelum mengakui perasaan Anda dan setelah mengaku, beri tahu dia betapa Anda menghargai persahabatan dan tidak ingin kehilangannya. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.