Tips No Makeup Look ala Goban Cosmetics

Redaksi | 19 April 2021 | 16:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepopuleran industri hiburan Korea telah menjadikan Korea Selatan sebagai “trendsetter” dalam bidang musik, fashion, gaya hidup, hingga makeup di seluruh dunia.  Hal tersebut terbukti dengan kemunculan tren riasan natural Korea, ‘No Makeup’ Makeup Look, yang banyak digandrungi oleh para perempuan, termasuk di Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Bicara soal tren riasan wajah, GOBAN Cosmetics, brand makeup lokal asal Indonesia ingin berbagi tips kepada para beauty enthusiast dalam memilih produk yang tepat untuk tampilan make-up yang natural dan tahan lama. 

Silvia Rahma Dini, Operational and Customer Relations Goban Cosmetics menyatakan, “GOBAN Cosmetics selalu berupaya untuk menghadirkan produk terbaik dan berkualitas yang aman, ramah lingkungan, bebas paraben, tidak diuji coba pada hewan, dan halal. Kami memahami bahwa tren trik “No Makeup, Makeup Look” telah mewarnai industri makeup tanah air. Hasil riasan wajah yang sederhana dan natural membuat trik riasan wajah yang satu ini menjadi sangat populer dalam kehidupan sehari-hari," ujar Silvia.

"Saat ini, kami sedang bergabung dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang memungkinkan para pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran akan mendapatkan cashback hingga 100%," lanjutnya.

Bagi para pecinta tren “No-Makeup Makeup Look”, GOBAN Cosmetics menghadirkan serangkaian tips rekomendasi produk untuk menghasilkan tampilan riasan wajah yang sederhana dan natural: 

Penggunaan setting powder adalah kunci utama saat merias wajah. Setting powder umumnya memiliki tekstur yang lebih ringan dan halus. Salah satu fungsi utama setting powder adalah untuk membuat riasan wajah menempel dengan baik. GOBAN Cosmetics memiliki dua jenis setting powder tidak berwarna alias transparan, Translucent Setting Powder Blur dan Translucent Setting Natural Glow. Kedua jenis setting powder ini cocok untuk semua warna kulit dalam menyamarkan pori-pori dan menahan minyak seharian.

Aplikasikan blush on yang tidak terlalu terang dan cocok dengan warna kulit. Gunakan bantuan brush untuk mengaplikasikan blush on secara tipis di bagian pipi, ujung hidung dan dagu bawah. GOBAN Cosmetics kini hadir dengan tiga buah rangkaian blush on yaitu guava, watermelon dan mango yang dapat dipilih untuk membantu membuat tampilan wajah jadi lebih merona dan segar.

Dalam rangka mendapatkan tampilan ‘No Makeup, Makeup Look’, pilihlah melted matte lip yang berwarna nude atau lip gloss agar bagian bibir dapat terlihat alami. GOBAN Cosmetics menghadirkan serangkaian produk melted matte lip maupun lip gloss yang dapat dipilih warnanya berdasarkan kebutuhan para pelanggan.

Mempercantik bagian mata adalah rahasia tambahan untuk tampil menawan. Menambahkan sentuhan eyeliner secara tipis ke dalam trik  ‘No Makeup, Makeup Look’ dapat memberi efek bentuk mata yang lebih besar. Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner dari GOBAN Cosmetics dapat menjadi pilihan produk eyeliner waterproof dan smudgeproof hingga 24 jam yang sangat mudah diaplikasikan untuk membuat garis tipis maupun tebal untuk mempercantik tampilan mata. 

Produk-produk tersebut dapat dibeli di website resmi www.gobancosmetics.com dan akun Shopee resmi GOBAN Cosmetics “gobancosmetics” . Dapatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals saat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di website resmi GOBAN Cosmetics dari tanggal 15 hingga 21 April 2021.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait