Apa itu GBWhatsApp? Intip Fitur dan Cara Menginstalnya

Romauli Selasa, 20 April 2021 23:41:44
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak punya WhatsApp, bisa dibilang ini satu-satunya pesan instan di ponsel yang merupakan instant messenger terpopuler saat ini.

Seperti banyak diketahui, ada artikel atau postingan di blog dan media mainstream tentang cara melacak pacar, suami atau lingkungan WhatsApp.

Ada juga yang membahas cara menyembunyikan status WhatsApp, atau membuat orang lain tidak tahu ketika kita membaca status WhatsApp mereka, atau pesan sudah dibaca, menghilangkan centang biru di WhatsApp, dan sebagainya.

Namun, kini hadir aplikasi terbaru dan terhebat, tweak telepon, dan sebagainya yaitu gb whatsapp.

Dari namanya kita tahu bahwa itu adalah aplikasi instant messenger WhatsApp. GBWhatsApp adalah versi modifikasi (mod) dari WhatsApp resmi yang bisa anda temukan di pondband.net. Ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ke tiga yang sama sekali tidak di dukung oleh pihak resminya.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan whatsapp versi asli, hanya saja aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan lain yang tidak di miliki versi resminya, sehingga tidak heran masih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini meskipun aplikasi ini tidak resmi.

Beberapa fiturnya diantaranya, dapat mengirim video dengan ukuran hingga 50MB yang di aplikasi WhatsApp resmi sudah bisa dilakukan, karena versi resminya hanya memperbolehkan file video hingga 16MB saja.

Lalu, bisa mengirim hingga 100 Gambar sekaligus, yang dalam versi resmi, hanya diperbolehkan hingga 30 Gambar dalam satu waktu. Bisa menyembunyikan status kita, entah itu sedang mengetik, centang biru atau centang dua yang mana fitur seperti ini tidak dimiliki oleh versi resminya.

Dengan versi modded, banyak fitur tambahan yang akan memberikan banyak fitur yang menyenangkan dan akan sangat membantu anda dalam bertukar pesan. (Romauli)


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.