Wong Hang Tailor Buat Terobosan Baru, Fitting Baju Secara Online

Supriyanto Minggu, 25 April 2021 01:00:07
Pembukaan outlet Stevano Brill. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam dunia fashion, nama Wong Hang Tailor tentu tidak asing lagi. Berdiri sejak 1933, Wong Hang Tailor kini telah diteruskan oleh generasi keempat dengan beberapa inovasi, salah satunya membuat sebuah aplikasi fitting setelan jas dengan brand Stevano Brill yang dikembangkan oleh Stevanno, Celine dan Bril.

Stevano Brill mengevolusikan gaya fesyen terkini yang menghadirkan aplikasi fesyen pertama di Indonesia dan Asia yang mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality bersama dengan Monster Group.

Lianto Wongso, Founder Stevano Brill dan Master Designer Wong Hang menjelaskan, aplikasi berbasis toko online dibuat untuk mengukur bentuk tubuh konsumen supaya pas di tubuh kini juga bisa dilakukan via aplikasi.

Lianto Wongso memastikan pihaknya akan memberikan garansi kepada konsumen apabila ternyata fitting via aplikasi tidak sesuai yang diharapkan.

“Kita akan bertanggung jawab penuh. Kalau memang tidak pas kita siap untuk memperbaikinya. Bahkan kami siapkan money back guarantee,” ujar Lianto Wongso di pembukaan Stevano Brill Wong Hang di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan Kamis (22/4).

Aplikasi fitting jas ini menggunakan teknologi yang ditambah dengan fitur augmented reality. Wong Hang sudah menyiapkan banyak ukuran jas yang mana pelanggan bisa mencoba desain jas yang dipilih melalui kamera handphone sekaligus menentukan ukurannya.

Lianto Wongso juga mengatakan, fitting via aplikasi juga dibuat untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan.

“Stevanobrill juga membuka outlet di Lotte shopping Avenue di Jalan Prof Dr. Satrio, Kuningan. Sehingga bagi yang masih penasaran bisa segera melihat secara langsung hasil karya mereka,” pungkas Lianto Wongso.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore