Inspirasi Baju Lebaran ala Ariel NOAH dan Al Ghazali

AURA Minggu, 25 April 2021 16:30:25
Gaya busana Ariel NOAH. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah dan Al Ghazali memiliki pesona yang selalu memikat lawan jenis. Tak heran jika penampilan mereka dijmadikan rujukan oleh para anak muda. 

Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkarisma, sedangkan AL selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan. Yuk, intip style ala Ariel Noah dan AL Ghazali yang bisa jadi inspirasi fashion kamu di hari raya Idul Fitri nanti.

Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan. Ariel Noah terlihat lebih berkarisma dengan jaket denim dari Greenlight ini dapat menjadi pilihan untuk kamu. Denim jaket dengan potongan slim fit akan menambah kesan maskulin pada penampilan.

Padukan long sleeve t-shirt dengan chinos cargo untuk tampilan yang lebih stylist Jika kamu lebih senang mengenakan T-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping akan memberikan aksen lebih pada penampilanmu agar tidak terlalu polos. 

Gaya busana Ariel NOAH. (Istimewa)
Gaya busana Ariel NOAH. (Istimewa)

Jika kamu bosan dengan warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, warna red wood dapat menjadi alternative. seperti Ariel Noah yang mengenakan Hoodie berwarna red wood. Hoodie dengan warna merah kecoklatan ini akan membuat tampilan yang fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman siap menjaga mood kamu seharian. 

Pakai T-shirt mungkin sudah biasa, tapi kalau bicara soal Al Ghazali pastinya nggak biasa. Karena Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali dari 3Second ini dapat berubah warna menjadi merah atau kuning  menyesuaikan suhu disekitarmu.

Lebaran di rumah aja sering kali membuat kita malas mengenakan celana panjang. Kenakanchinos pants berpotongan pendek untuk menjaga penampilanmu tetap stylist dan rapi tanpa menghilangkan rasa nyaman. 

Di Hari Raya Idul Fitri nanti kamu ingin tampil lebih rapih namun tidak mau terlihat kaku? Gaya AL Ghazali dengan kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second ini pas sekali untuk kamu. Semakin sempurna bila dipadukan dengan celana chinos berwarna coklat dan sepatu putih. 


 


Penulis AURA
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.