Mendapati Suami Dipepet Wanita Penggoda, Selesaikan dengan Cara Elegan Ladies!

Wida Kriswanti Kamis, 29 April 2021 18:31:59
Walau yakin suami setia, namun kita tidak bisa menjamin lingkungan di luar cukup kondusif menjaga kesetiaan suami. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Walau yakin suami setia, namun kita tidak bisa menjamin lingkungan di luar cukup kondusif menjaga kesetiaan suami. Ada saja tipe wanita penggoda suami orang di luaran sana yang bertingkah seperti "nothing to loose". Dapat syukur, tidak dapat pepet terus, hehehe.

Karena wanita penggoda tidak seperti pelakor yang bobot kesalahannya terlihat jelas. Yakni, sudah resmi merebut suami orang. Wanita penggoda, sulit dibuktikan kesalahannya karena mudah untuk disangkal. Dalihnya, cuma bercanda saja, kok. Tidak ada yang serius.

Jelas ini situasi yang membuat pihak istri kebingungan dalam bertindak. Berlebihankah jika melakukan protes keras?

Dilansir dari Brides, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mengidentifikasi apakah wanita penggoda ini melancarkan aksinya menggoda suami saat Anda tidak ada, atau saat di depan banyak orang termasuk Anda? Maka jika kejadiannya seperti ini, sikapi santai saja. Toh, dia melakukannya memang seperti kebiasaan saja. Terlebih jika perlakuannya sama kepada pria selain suami Anda. Ya, kalau benar-benar risi cukup mengingatkannya dengan bahasa canda.

Namun lain ceritanya kalau wanita lain ini melakukan aksinya saat hanya berduaan saja dengan suami Anda atau di lingkungan yang jauh dari pengawasan Anda. Terlebih jika aksinya menggoda suami sudah berlangsung lama dan seperti memiliki niat khusus. Jelas ini pertanda masalah yang lebih serius. Walau setia, bisa-bisa tergoda betulan kalau yang menggoda sangat gigih.

Maka jika ini yang terjadi, jangan ragu melakukan konfrontasi dengannya. Anda harus berani menunjukkan diri dan mengesankan bahwa Andalah bosnya. Merasa insecure dan lalu menarik diri malah membuat wanita penggoda merasa menang. Tetaplah cantik, tetaplah keren. Lalu tampakkan diri Anda di hadapannya. Gertak dia dengan gaya yang elegan, tanpa drama, apalagi labrak-labrak histeris. Jangan!

Langkah berikutnya, bicarakan soal keberatan Anda dengan suami. Jika benar suami setia dan ia juga merasa terganggu dengan kehadiran wanita penggoda ini, dia pasti akan menenangkan hati Anda dan meminta Anda percaya kepadanya.

Namun jika suami malah menanggapi dengan emosi? Mungkin ada masalah besar yang sesungguhnya sedang terjadi dalam rumah tangga Anda. Jalan satu-satunya adalah selesaikan permasalahan rumah tangga Anda dulu sebelum menganggap orang lain sebagai sumber masalah. Jangan ragu untuk meminta bantuan ahli atau konselor pernikahan agar semua persoalan benar-benar jernih.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.