Bukber dengan Takjil Ala Chatime, Rasa Unik Bikin Nagih!

Vallesca Souisa | 30 April 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suka bingung mencari takjil menjelang buka puasa? Ah, enggak usah bingung-bingung. Cari yang terdekat dan ter-praktis, kalau perlu yang bisa dikirim pakai ojek online. Ada sedikit rekomendasi takjil baru nih, buat kamu. 

Dalam rangka bulan ramadhan 2021, Chatime menghadirkan varian baru, rasa unik di bulan baik. Menu takjil ini diberi nama Mango Sticky Rice, minuman takjil ala Thailand. Sudah tersedia di seluruh gerai Chatime di Indonesia. 

Pada Selasa (27/4), tabloidbintang.com mendapat kesempatan merasakan varian baru ini di waktu berbuka. Kalau Mango Sticky Rice biasanyna disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa diseruput langsung pakai sedotan. Ada sensasi manis mangga, bercampur dengan gurihnya ketan. Ditambah lagi ada santan susu yang segar. Rasanya jadi minuman yang cocok untuk melepas dahaga setelah sehari penuh berpuasa. 

Jika biasa disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruput langsung melalui sedotan. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan, ditambah santan susu yang segar dari CHATIME Mango Sticky Rice sangat cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh. 

“Untuk memberikan pengalaman seru, kami secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. Di momen bulan puasa ini, menghadirkan menu takjil kekinian anti mainstream, Mango Sticky Rice, mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia. Selain itu, kami juga menjamin keamanan seluruh minuman melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI,” ungkap Devin Widya Krisnadi, Direktur PT. Food  Beverages Indonesia. So, kenapa enggak dicoba? Pilihan takjil baru untuk momen berbuka-mu. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait