4 Hal dari Cowok Misterius yang Bikin Cewek Gampang Jatuh Hati

TEEN.CO.ID | 3 Mei 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cowok yang misterius biasanya akan terlihat sangat menarik di mata cewek. Selain itu, para kaum hawa biasanya juga akan mudah jatuh hati dengan cowok yang misterius karena mereka juga menginginkan suatu tantangan dalam hubungannya.

Nah 4 hal inilah yang biasanya jadi alasan para cewek jadi mudah jatuh hati dengan cowok yang misterius. Kira-kira benar enggak, ya?

Cowok misterius akan jauh dari drama

Salah satu alasan yang sering membuat cewek tertarik dengan cowok misterius ialah karena mereka jauh dari drama. Cowok misterius biasanya enggak akan suka dekat-dekat dengan orang-orang yang suka bergosip jadi mereka pun bisa jauh dari drama-drama negatif.

Cowok misterius terlihat lebih berkharisma

Cowok yang berkharisma memang selalu sukses menarik hati para cewek. Nah, biasanya cowok yang misterius juga lebih terlihat berkharisma, lo. Kharisma mereka akan lebih terpancar dari cowok lain karena mereka lebih kalem dan enggak suka cari perhatian.

Cowok misterius juga terlihat lebih cuek tapi memesona

Cukup banyak cewek yang mengaku jika mereka suka dengan cowok yang cuek. Saat cuek biasanya mereka akan lebih terlihat mempesona bagi kaum hawa. Meski terlihat cuek tapi biasanya mereka juga memiliki hati yang lembut dan juga perhatian.

Cowok misterius jarang menceritakan dirinya dan membuat cewek jadi kepo

Namanya juga cowok yang misterius tentunya kehidupannya juga enggak akan diumbar pada publik. Mereka memang jarang menceritakan soal kehidupan ataupun hal-hal yang menurutnya bersifat pribadi. Nah, ternyata hal itulah yang malah membuat cewek kepo dan jadi tertarik pada mereka.

4 hal di atas itulah yang disebut jadi penyebab mudahnya cewek jatuh hati dengan cowok yang misterius, benar enggak?

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait