Tahapan Asmirandah dan Jonas Rivanno Ajarkan Renang pada Anak

Indra Kurniawan Rabu, 5 Mei 2021 08:00:02
Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (4/5) kemarin, hari tak terlupakan bagi pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah. Di hari itu, putri semata wayang mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, untuk pertama kali berenang di kolam renang tanpa bantuan alat apa pun.

Momen Chloe berenang dibagikan Asmirandah di akun Instagramnya. Dalam foto-foto yang diunggah, tampak Asmirandah dan Jonas Rivanno mendampingi Chloe berenang.

Tak tampak raut cemas di wajah mereka. Sebaliknya mereka terlihat tersenyum semringah. Vanno, sapaan akrab Jonas Rivanno, bertelanjang dada. Sementara wanita yang biasa dipanggil Andah mengenakan baju renang.

Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Istimewa)
Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Istimewa)

"Hari ini pertama kalinya Chloe berenang sama Papa dan Mama di kolam renang," kata Asmirandah di bagian caption.

Vanno dan Andah sudah mengenalkan Chloe dengan air sejak usia 45 hari. Mereka percaya banyak manfaat mengenalkan air pada bayi sejak dini. Salah satunya meningkatkan kekuatan otot.

"Waktu Chloe masih 45 hari udah berenang sama Mama tapi di jacuzzi mukanya masih tegang," ceritanya.

Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Istimewa)
Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Istimewa)

Chloe umur 3 bulan Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin sering membawanya ke kolam renang. Hanya saja, Chloe menggunakan bantuan ban pelampung.

"Jadi sekarang udah mulai terbiasa. Dokter bilang udah bisa diajak renang, dipeluk Mama atau Papa. Yeeaay semangat sayang, kita renang terus ya," ucap Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai Chloe yang lahir pada 25 Desember 2020 lalu. Chloe lahir di RSIA Bunda Jakarta dengan bobot 3,34 kg dan panjang 48 cm.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.