Aplikasi Ini Punya Fitur Goal Saver, Anda Bisa Atur Periode Menabung dan Setoran Rutin

Yoga | 3 Mei 2021 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 konon membuat daya beli masyarakat menurun. Tak sedikit pula yang pikir-pikir untuk menabung. Karenanya, sejumlah pihak berinovasi menawarkan kemudahan untuk menyimpan uang. Kini menabung semudah mengetuk layar sentuh ponsel. Setidaknya, itu yang ditawarkan PT Bank Commonwealth yang merilis CommBank Mobile, aplikasi yang membuat transaksi perbankan lebih sederhana, mudah dilakukan, dan menyenangkan.

Mulai dari proses pembukaan rekening, aplikasi ini user friendly. Ia membantu calon nasabah melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari, mengelola keuangan dengan baik, dan mengatur keuangan untuk mencapai berbagai tujuan. Head of Digital Channels and Delivery Bank Commonwealth, Rian Kaslan, membeberkan sejumlah fitur unggulan yang bisa dinikmati antara lain pembayaran QR yang merupakan bagian dari Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) untuk memudahkan nasabah bertransaksi secara cepat dan mudah.

“Fitur lainnya Goal Saver. Ini produk tabungan yang sangat fleksibel dengan pengalaman digital yang menyeluruh dan suku bunga kompetitif. Nasabah dapat membuat akun Goal Saver dan menggunakan fitur uniknya melalui CommBank Mobile,” kata Rian dalam program “CommBank Mobile Virtual Launch Event,” pekan ini. “Dengan Goal Saver, Anda leluasa mengatur periode tabungan termasuk jangka waktu dan nilai target, serta mudah mengatur jumlah setoran awal untuk disimpan dan setoran rutin per bulan-nya,” imbuhnya.

Dananya bisa diambil kapan saja, serta goals dapat diubah. Nasabah diberi hadiah jika mencapai tujuan mereka dan menunjukkan perilaku keuangan yang baik, untuk memberikan motivasi serta insentif membangun kebiasaan pengelolaan keuangan yang tepat. “Kami membangun aplikasi CommBank Mobile untuk menjadi financial buddy nasabah kami yang bisa membantu merencanakan dan mewujudkan aspirasi keuangan mereka,” tutup Rian. 

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait