Bukan Selingkuh Fisik Sih, Tapi Ini 5 Tanda Pasangan sedang Main Hati dengan Seseorang

Wida Kriswanti Kamis, 6 Mei 2021 01:00:23
Selingkuh bisa beragam bentuknya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selingkuh bisa beragam bentuknya. Perhatian berlebihan dengan lawan jenis yang bukan pasangan sah pun termasuk selingkuh. Dan saat mengetahui pasangan kita melakukannya, rasanya sama menyakitkan.

Namun karena selingkuh yang dilakukan belum sampai secara fisik, bisa mewaspadai tanda-tandanya lebih awal bisa jadi lebih baik. Mungkin paling tidak akan membantu mencegah perselingkuhan berlanjut ke bentuk yang lebih kompleks. Lantas seperti apakah tanda-tandanya?

Dilansir dari Brides, berikut ini tanda-tanda pasangan Anda sedang main hati dengan seseorang di luar sana.

1. Kebiasaannya dengan ponsel berubah

Jika awalnya tidak dikunci, sekarang jadi dikunci. Jika awalnya sembarangan mengisi baterai di mana saja dan kapan saja, sekarang hanya pada jam-jam tertentu dan di bawah pengawasannya langsung. Dan perubahan-perubahan lainnya yang hanya diketahui Anda sebagai pasangannya.

2. Mereka berhenti curhat kepada Anda

Karena di luar sana sudah ada yang lebih dulu mendengarkan keluh kesahnya. Mendengarkan cerita-ceritanya, rencana-rencananya, dan lain-lain. Anda bukan prioritas sebagai tempat berbagi lagi.

3. Dia mulai samar-samar soal kesibukannya

Mungkin dia pamit pada Anda akan pergi keluar rumah bertemu teman-teman. Tapi dia tidak bilang akan bertemu siapa saja, di mana, dan kapan akan pulang. Sama halnya jika dia bekerja di kantor. Dia bilang akan pulang terlambat atau lebih larut, tapi tanpa alasan yang cukup jelas.

4. Dia jadi moody dengan Anda

Mendadak dia jadi lebih sensitif, mudah tersinggung, atau mudah marah. Keisengan atau canda kecil dan sepele jadi mudah diartikan serius.

5. Kehidupan seks Anda dengannya berubah

Bisa jadi sangat jarang keinginannya bercinta dengan Anda. Namun bisa juga sebaliknya. Mendadak terlalu sering atau terlalu bergairah dengan Anda, padahal sebelumnya tidak, bisa juga menjadi tanda yang perlu diwaspadai. Bisa jadi dia sedang berusaha meredam hasratnya yang tidak kesampaian dengan seseorang.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.