Jangan Cepat Baper! Baca Dulu Perasaan Si Dia Lewat Caranya Mencium Anda

Wida Kriswanti Senin, 10 Mei 2021 08:00:31
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Memberikan ciuman adalah satu cara pria mengekspresikan perasaannya. Jika kebetulan Anda sedang dekat dengan seorang pria dan tiba-tiba ia memberikan Anda ciuman, jangan keburu baper. Karena tidak semua ciuman bermakna percintaan romantis.  

Dilansir dari Times of India, ada beberapa jenis ciuman yang biasa dilakukan pria. Pelajari dan pahami dulu artinya, yuk. Sehingga kelak saat hal semacam itu kejadian, Anda tidak salah baper. Minimal, tahu harus bereaksi seperti apa. Karena menerima atau menolak, keputusan tetap ada di tangan Anda.

1. Ciuman cepat di bibir 

Saat seorang pria tiba-tiba mengecup ringan dan cepat bibir Anda, tidak ada makna lain kecuali rasa cinta yang arahnya ingin serius. 

2. Ciuman di pipi atau pelipis

Maknanya lebih ke rasa sayang sebagai teman atau sahabat. Maka ketika Anda sedang bersedih dan seorang pria tiba-tiba mencium Anda di pipi, jangan dimaknai lebih. 

3. Ciuman di kening

Arti ciuman di kening adalah rasa sayang dan peduli. Dan dia yang melakukannya benar-benar mencintai diri Anda, bukan karena pesona fisik Anda. Ciuman di kening juga mengisyaratkan bahwa dia akan selalu ada di samping Anda dengan segenap hati.

4. Ciuman romantis di leher 

Mungkin ciuman ini hanya akan terjadi ketika hubungan percintaan sudah memasuki tahap lebih serius. Saat dia melakukannya, berarti dia benar-benar cinta dan tak bisa berada jauh dari Anda. 

5. Ciuman di tangan 

Jangan tertipu dengan aksi pria yang ini. Mereka biasa melakukannya hanya untuk menggoda dan menempatkan dirinya sendiri semacam prince charming. Jadi tidak usah baper dan bereaksilah dengan elegan. 

6. French Kiss 

Jika pria mencium Anda menggunakan lidahnya, ini artinya dia benar-benar menginginkan Anda, jiwa dan raga. Kalau terjadinya saat awal-awal berkenalan, perlu waspada sih. Karena bisa jadi nafsu belaka. Hati-hati, Ladies. 

7. Ciuman di mata

Arti ciuman di mata lebih kepada bentuk penghargaan dan rasa hormat. Namun sama sekali tidak bermakna romantis atau mengharapkan balasan cinta. Jadi jangan berharap banyak kalau seorang pria hanya mencium Anda dengan cara ini.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.