4 Hal yang Harus Dilakukan Suami yang Tidak Bahagia Daripada Berselingkuh

Indra Kurniawan Kamis, 13 Mei 2021 22:00:41
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selingkuh, apapun alasannya tidak dapat dibenarkan. Ketika seorang pria berpikir tentang selingkuh, kemungkinan besar dia tidak senang dengan hubungannya dan atau ada sesuatu yang hilang.

Yang juga tampaknya terjadi adalah pria merasa menjadi korban hubungan mereka dan percaya bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk memengaruhi perubahan.  "Seandainya dia mau ..." sering kali merupakan pengulangan yang didukung oleh banyak pria yang sudah menikah, namun mereka tidak mengatakan apa-apa kepada pasangannya. Atau mengeluh bahwa ketika mereka mencoba, dia tidak mendengarkan.

Ya, jawaban yang jelas adalah jika dia tidak bahagia dia harus meninggalkan hubungan itu. Tapi seperti kebanyakan hal dalam hidup, biasanya itu bukan situasi hitam dan putih. Ada hal-hal yang dapat dilakukan pria untuk menemukan apa yang dia cari dalam hubungannya. Untuk para pria, mengutip Yourtango jika Anda tidak bahagia tapi tidak berencana untuk pergi, inilah yang harus dilakukan daripada selingkuh.

1. Bersikaplah jujur tentang apa yang Anda inginkan

Bicaralah tentang apa yang mengkhawatirkan atau kurang dalam hubungan Anda - terlepas dari tanggapan yang muncul dari pasangan Anda.  Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dalam hubungan, Anda perlu menjadi berani dan mengkomunikasikan dengan jelas apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda butuhkan.  Maka kemungkinan menciptakan sesuatu yang sangat berbeda dan istimewa bisa ada.

2. Bertanggung jawab atas tindakan Anda

Bersikaplah terbuka dan tertarik pada apa yang Anda lakukan untuk berkontribusi pada keadaan hubungan Anda. Dan bersedia membuat perubahan Anda sendiri. Ini bukan hanya tentang pasangan Anda, ini tentang Anda juga.

3. Kenali perbedaan antara merasakan seksual dan melakukan tindakan.

Perasaan seksual, seperti semua perasaan kita lainnya, tidak berada di bawah kendali kita. Bertindak atas perasaan seksual kita sepenuhnya di bawah kendali kita. Jangan gunakan kalimat "Saya tidak bisa menahan diri" untuk memaafkan perilaku Anda karena itu bukan alasan. Tak ada alasan. Jika Anda benar-benar tidak puas dalam hubungan Anda dan Anda berpikir bahwa jawabannya adalah selingkuh, pikirkan lagi. 

Jawabannya adalah introspeksi diri sendiri dan pasangan Anda serta hubungan Anda untuk menciptakan sesuatu yang baru. Dan jika itu tidak memungkinkan, maka jawabannya mungkin meninggalkan hubungan - secara terbuka, jelas dan berani.

4. Jadikan hubungan Anda sebagai prioritas utama.

Mungkin kita telah meremehkan hubungan kita atau mungkin kita menetapkan tujuan hubungan kita terlalu rendah. Apa yang akan terjadi jika menaikannya lebih tinggi dalam hal hubungan intim kita dan menjadikan kemitraan ini sebagai prioritas tertinggi kita? Dengan menaikkan level, kita dapat mulai belajar banyak tentang pasangan kita dan diri kita sendiri, sehingga hidup terasa menyenangkan dan hidup sepanjang waktu. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.