Seks di Pagi Hari, Banyak Manfaat, tapi Apakah Pasangan Juga Siap?

Redaksi Jumat, 14 Mei 2021 04:00:47
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artikel yang membahas seputar aktivitas seks di pagi hari. Beberapa artikel itu melengkapi dengan manfaat yang didapat setelah melakukanya. Beberapa studi dipakai untuk mendukung argumen itu. 

Ada yang mengatakan seks di pagi hari bisa jadi pemicu instan untuk meningkatkan mood, yang katanya bisa bertahan sepanjang hari. Sangat masuk akal. Saat baru bangun tidur dan Anda langsung mendapatkan kenikmatan, tentu ini bisa jadi modal bagus untuk menjaga mood. Pagi Anda yang membahagiakan akan membuat Anda merasa lebih bersemangat. Bandingkan saja kalau hal yang sangat tak menyenangkan harus Anda hadapi saat baru bangun tidur.

Ada juga yang mengatakan, seks di pagi hari bisa jadi ganti yang tak kalah efektif untuk meningkatkan kebugaran. Ini juga lebih masuk akal. Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, banyak orang rutin melakukan olahraga di pagi hari. Lari keliling komplek tempat tinggal, atau treadmill di rumah selama beberapa menit. Energi yang kita keluarkan saat berhubungan seks di pagi hari, bisa jadi sama banyak atau bahkan lebih dibanding dengan olahraga rutin yang dilakukan. Seks di pagi hari bisa jadi pengganti olahraga rutin.

Sebagian besar pria akan selalu siap melakukan seks di pagi hari. Semua pria, terutama yang masih muda, akan mengalami ereksi saat bangun tidur. Ini hal yang alamiah. Saat baru bangun tidur dan penis sudah ereksi, seks yang membara siap dilakukan. Tak perlu lagi melakukan pemanasan. Tapi bagaimana dengan pasangan Anda?

Pria dan wanita memiliki jam biologis yang berbeda. Tak seperti pria yang sudah ereksi saat bangun tidur. Saat bangun tidur tubuh wanita dalam kondisi berbeda. Karena itu, banyak wanita yang tak langsung mengiyakan saat pasangannya menginginkan seks di pagi hari. Bahkan ada yang menolak karena merasa tak siap melakukannya. Buat perjanjian, seperti janji untuk berkencan, bisa jadi salah satu solusi.

Ada banyak cara bisa Anda lakukan untuk mewujudkan seks di pagi hari yang menyenangkan bagi kedua belak pihak. Misalnya, sebelum tidur Anda sudah mengatakan pada pasangan ingin melakukan hubungan seks besok pagi. Dengan begitu, pasangan Anda juga bersiap. Tak perlu buru-buru. Beri waktu pasangan untuk membangkitkan mood. Jangan sampai seks di pagi hari hanyak menyenangkan Anda para pria, tapi jadi ganggguan menjengkelkan bagi wanita.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.