6 Hal yang Diinginkan Pria di Ranjang Tapi Tidak Akan Diminta

Indra Kurniawan | 17 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita dianggap ekspresif tentang bagaimana perasaan mereka karena mereka dapat mengkomunikasikan apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan dengan lebih nyaman. Sementara pria sering malu tentang perasaan mereka, hal ini sering kali untuk menghindari sikap terlalu ekspresif dan untuk menjaga sisi lembut mereka agar tidak terbuka kepada orang lain di sekitar mereka.

Tetapi kurangnya komunikasi dari pihak laki-laki ini bisa menjadi hambatan yang sangat sulit dalam kehidupan seks pasangan. Jika pria Anda tidak siap untuk mengomunikasikan apa yang dia inginkan, akan sulit untuk terus menebak apa yang akan membuatnya tetap di tempat tidur! Melansir pandagossips, berikut beberapa hal yang diinginkan pasangan di ranjang tapi tidak akan diminta.

Diperintah

Berapa kali Anda berdua berada di tempat tidur, dan dia menjadikan Anda subjeknya saat menaklukkan Anda? Berapa kali dia membuat Anda melakukan sesuatu, dengan hasrat dan kekuatan tiba-tiba yang membuat Anda merasa sedikit tersinggung tetapi juga sangat bersemangat? Dia menikmati menggunakan kekuatannya pada Anda, tetapi ada satu hal yang lebih dia sukai, tetapi tidak akan pernah memberi tahu Anda, adalah dia ingin Anda untuk mengaturnya juga. Kedengarannya aneh, bukan? Pria biasanya suka mengambil tempat yang berkuasa dalam hidup Anda, tetapi kenyataannya, terkadang dia ingin Anda menggunakan perbudakan padanya, dan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan, dan menghukumnya karena tidak mendengarkan. Itu membuatnya lebih keras, dan menginginkan Anda lebih lagi.

Digoda

Meskipun Anda pikir Anda membuatnya frustrasi, dia selalu menikmati godaan itu. Pria suka digoda, tetapi mereka tidak ingin Anda mengetahui hal ini dari mereka. Mereka ingin Anda mengetahuinya sendiri. Tidakkah menurut Anda itu akan menyenangkan bahkan bagi Anda ketika Anda berjalan-jalan di sekitar rumah, dan dengan sengaja menyentuhkan tangan Anda ke selangkangannya, memberinya hard-on, atau jika Anda bersandar cukup dekat sehingga dia bisa mencuri sedikit mengintip ke bawah? Temukan peluang saat dia berdiri di belakang Anda untuk menyentuhkan bokong Anda ke kemaluannya. Bayangkan kegembiraan yang akan Anda bangun di antara Anda berdua bahkan sebelum Anda tidur

Hand-jobs

Sebanyak pria menyukai seks penetrasi murni, terkadang mereka ingin diperlakukan dengan hal-hal tertentu yang biasanya Anda lewatkan di saat panas. Pria menyukai hand-jobs, mereka ingin Anda menjangkau dan meraihnya dengan hak, hanya untuk memberi mereka kesenangan. Untuk membumbui segalanya saat Anda melakukan ini, cobalah membangunkannya dengan "hand-jobs". Beri tahu dia bahwa Anda ingin dia tidur. Pastikan Anda menciumnya saat Anda memberinya hand-jobs, jangan berhenti sampai dia orgasme dan biarkan dia melakukan hal lain. Jika dia ingin membelai payudara Anda atau memegang bokong Anda, biarkan. Jadikan ini tentang dia, biarkan dia merasa istimewa.

Anda memulai seks

Jika Anda melihat seks dalam film dan literatur yang kita baca, kita sering melihat pria yang mengambil langkah pertama ketika mereka ingin menikmati "waktu seksi" dengan pasangannya. Namun tabu ini harus dihancurkan, karena pria menyukai wanita yang cukup ekspresif untuk menjangkau pria sebelum mereka harus melakukannya. Sering kali mengejutkan ketika wanita menunjukkan tanda-tanda ingin berhubungan seks, dan belum lagi, itu sangat menarik. Jadi, Anda bisa mencoba ini dengan pria Anda, itu akan mengejutkannya dengan cara yang luar biasa secara seksual.

Komunikasi langsung

Meskipun biasanya dianggap bahwa pria tidak ingin terlalu banyak berkomunikasi tentang seks, dan mereka semua tentang melakukan perbuatan, namun, persepsi ini telah terbukti keliru berkali-kali. Sebaliknya, pria menghargai ketika Anda mengomunikasikan dengan mereka apa yang Anda inginkan di ranjang, dan apa yang tidak Anda sukai. Ketika Anda dengan mudah mengomunikasikan fantasi dan kekhawatiran Anda kepadanya, dia juga merasa bebas untuk berkomunikasi dengan Anda. Ketika pria berbicara, Anda dapat dengan mudah melakukan apa yang dia suka, dan memastikan dia bahagia.

Orgasme Anda

Wanita sering dikabarkan pandai berpura-pura orgasme saat berhubungan seks, untuk membuat pasangannya merasa lebih nyaman dan aman. Namun, sangat disarankan agar Anda benar-benar jujur ​​dengan perasaan Anda di tempat tidur, terutama tentang orgasme Anda. Tidak apa-apa jika Anda tidak dapat mencapai klimaks dengan pasangan Anda, Anda dapat menentukan apa yang Anda ingin dia lakukan untuk mendapatkan dia. Jika Anda tidak tahu, Anda dapat menjelajahi berbagai hal bersama untuk memastikan bahwa itu adalah pengalaman yang layak diingat bagi Anda berdua. Dia ingin Anda menikmatinya lebih dari yang dia lakukan sendiri, ada sesuatu tentang perasaan puas yang memuaskan pria.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait