Terlalu Sering Make Up Jadi Masalah untuk Kulit, Ini yang Dilakukan Tyas Mirasih

Ari Kurniawan | 21 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan syuting tidak hanya menguras stamina Tyas Mirasih. Kulit wajahnya juga rawan terkena masalah karena terlalu sering menggunakan riasan.

Menyadari hal itu, Tyas Mirasih selalu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan. Seperti saat dijumpai di Salva Beauty Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (20/5). Tyas sedang melakukan perawatan yang disebut Duolift Sequential Facial. 

Duolift Sequential Facial merupakan salah satu metode perawatan wajah yang menggunakan prinsip kerja ultasound dengan gelombang frekuensi lebih tinggi dari 18 kHz, yang secara simultan mentransfer energi ke permukaan kulit wajah. 

"Aku pilih treatment ini karena tanpa suntikan maupun bedah. Hasulnya juga langsung terlihat setelah treatment," kata Tyas Mirasih. 

Yang juga tak kalah penting, menurut Tyas Mirasih, perawatan yang ia jalani tidak mengandung risiko.  

"Nggak ada efek samping. Biasanya setelah treatment aku sudah bisa langsung kerja," lanjutnya. 

dr. Lia Angelina dari Salva Beauty Clinic mengatakan kulit Tyas Mirasih termasuk yang normal namun sedikit berminyak. Dengan Duolift Sequential Facial, kulit Tyas bisa terlihat lebih cerah. 

"Kelebihan dari treatment ini sudah mencangkup semua. Bisa mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan halus, sekaligus mengangkat sel kulit mati," terangnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait