Rahasia Kehidupan Seksual yang Sehat ala Cina

Redaksi Rabu, 26 Mei 2021 04:00:23
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Ilmu kesehatan negeri Tiongkok seolah tak ada habisnya untuk digali.

Hua Di Nei Jing, menjadi salah satu acuan pengobatan di negeri Cina hingga hari ini. Kitab medis yang ditulis lebih dari 2000 tahun lalu ini hingga kini masih digunakan oleh para praktisi dari Traditional Chinese Medicine (TCM). Konsep "7 pantangan dan 8 keuntungan" dalam hubungan seksual sebagai salah satu bentuk gaya hidup sehat, pertama kali disebutkan dalam kitab ini.

Sayangnya, tak seorang pun mengetahui detil dari konsep ini hingga sebuah jurnal ditemukan di makam Raja Ma di Chang Sha.

Jurnal yang ditulis dalam bilah bambu ini ditemukan tahun 1974 dan menguak rahasia ini. Dalam kitab ini, terdapat empat hal terpenting dalam hubungan seksual.

1. Kedua belah pihak harus mendapat rangsangan yang cukup

Rangsangan yang kurang dapat menyebabkan rasa sakit, bahkan luka di area genital. Diperlukan kepedulian dan kasih sayang antara kedua pihak agar hubungan intim semakin menyenangkan.

2. Jangan memaksa pasangan

Keinginan untuk berhubungan intim harus datang dari kedua belah pihak. Memaksa berhubungan intim saat pasangan sedang tidak *mood* akan membuat hubungan terasa hambar.

3. Mandi setelah berhubungan

Kebanyakan pasangan memilih untuk tidur setelah berintim ria. Sebaiknya, segera membersihkan diri setelah melakukan hubungan seksual. Terlalu lama membiarkan keringat serta sperma menempel di tubuh dapat menyebabkan berkembangnya kuman. Selain itu, tak nyaman juga kan, tidur dengan badan lengket dan bau keringat?

4. Berhubungan seks secukupnya

Terlalu jarang melakukan hubungan seksual (penetrasi maupun onani) dapat menyebabkan gangguan fisik hingga psikis. Terlalu sering pun berbahaya, karena dapat menyebabkan luka lecet pada area kelamin.

Hingga hari ini, warga Cina masih setia mengikuti anjuran nenek moyangnya. Tidak hanya terbukti higienis, metode ini pun menghasilkan gaya hidup sehat. Mereka bahkan meyakini, jika saran ini selalu dipatuhi, tubuh mereka akan tetap kuat hingga usia senja.

Selain itu juga menciptakan hidup bahagia, kulit yang halus dan mulus, serta kekebalan tubuh dari asma.

***

dari Berbagai Sumber


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.