Turnamen Tenis Roland-Garros Digelar, Kampanye Play With Heart Menggema

Yoga | 29 Mei 2021 | 00:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Turnamen tenis bergengsi, Roland-Garros, akan digelar di Prancis mulai 30 Mei 2021. Ini tak hanya menandai kembalinya para pemain tenis elit ke Paris, tapi juga perayaan kelas dunia para penggemar tenis ke stadion. Turnamen 2021 ini tahun ke-3 bagi Oppo sebagai mitra premium. Ini sejalan dengan kampanye yang diusung Oppo yakni, “Play With Heart.” Presiden Federasi Tenis Prancis, Gilles Moretton, mengapresiasi hadirnya kampanye “Play With Heart” yang dibawa ke lapangan Roland-Garros.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, semangat dan inovasi adalah inti kerja sama. Kampanye Play With Heart memiliki kesamaan dalam hal DNA dan tujuan menyatukan penggemar tenis sekaligus memungkinkan mereka menunjukkan passion terhadap olahraga yang sama-sama kita cintai,” kata Gilles dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Kampanye “Play With Heart” dimulai di Roland-Garros. Oppo mengajak penggemar tenis memberi penghormatan dengan berbagi semangat terhadap tenis melalui konten yang menarik.

Overseas CMO Oppo, Gregor Almassy, menjelaskan, kecintaan pada tenis berasal dari jiwa. Di sisi lain, 2020 adalah tahun yang tak biasa dan membuat frustasi semua orang, terutama pencinta tenis. “Ini mendorong Oppo meluncurkan kampanye ‘Play with Heart’. Kami ingin membawa kembali kecintaan dan minat fans terhadap momen-momen berharga dalam tenis seperti saat pertandingan hingga momen unik yang membuat mereka dapat merasakan dan merayakan kembalinya Grand Slam seperti Roland-Garros,” ujar Gregor.

“Play with Heart” terdiri dari rangkaian kegiatan di seluruh dunia. Salah satunya, Wall of Heart, yakni pameran seni dengan konsep “dari tembok ke lapangan” yang dibuat di Paris dan London untuk menggerakkan penggemar tenis. “Play With Heart” mewakili komitmen dukungan jangka panjang Oppo terhadap tenis dan sektor olahraga pada umumnya. Kemitraan dengan Roland Garros dan Wimbledon bagian dari misi Oppo untuk terus terhubung ke penggemar olahraga yang akan datang.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait