Tingkatkan Kepuasan Seks Lewat Prosedur Pengencangan Vagina

Vallesca Souisa Jumat, 4 Juni 2021 19:00:00
Tingkatkan kepuasan seks, tingkatkan kekencangan vagina

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan khusus vagina terkadang menjadi hal yang tabu dibicarakan. Namun, semakin hari, banyak wanita menyadari pentingnya perawatan daerah vital ini, baik dari segi kesehatan, kecantikan, kepercayaan diri maupun kepuasan pribadi serta pasangan.

Ada yang rajin mengonsumsi berbagai obat dan jamu khusus untuk merapatkan vagina, ada pula yang rela melakukan operasi bedah.
Namun, seperti dilaporkan Total Beauty,  terdapat prosedur unik bernama FemiLift yang tak perlu melewati proses pembedahan serta tidak memakan waktu lama.

Caranya cukup mudah, yakni menjalani rangkaian prosedur selama 30 menit setiap dua hingga empat minggu.
FemiLift menggunakan sistem pemanasan thermal untuk menginduksi kontraksi kolagen dan elastin, sehingga memperkecil kanal atau liang vagina.

Hasilnya, para pasien mengaku merasakan peningkatan kepuasan seksual setelah melewati prosedur ini. Tak hanya itu, para wanita yang sebelumnya mengalami gangguan saat buang air kecil, tak lagi merasakan keperihan maupun kesakitan. Pada akhirnya, prosedur ini turut membantu meningkatkan kepercayaan diri para wanita.
Salah seorang pasien yang melakukan langsung prosedur ini mengaku, "Ini seperti pergi ke gym tapi khusus untuk vagina."
Bagi yang berminat, disarankan agar menghubungi ahli ginekologi terlebih dahulu. Selain itu, juga mempersiapkan uang sekitar AS$4000 atau setara Rp. 47 juta.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.