Tren Belanja Online Terus Berganti, Layanan Antar Jemput Barang Pegang Peran Penting

Yoga Prakoso Jumat, 4 Juni 2021 17:12:30
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 telah memasuki tahun kedua di Tanah Air. Wabah ini mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia seperti sekolah, bekerja, hingga belanja dari rumah. Fenomena menarik lainnya, muncul banyak wirausaha yang menjajakan dagangan lewat Instagram dan platform digital lainnya. Kalau sudah begini, jasa antar jemput barang berbiaya logis dengan layanan tepat waktu memegang peran penting. Waktu pengiriman molor dan atau barang sampai dengan kondisi kacau bisa bikin konsumen komplain.

Karenanya, PT Solusi Layanan Digital atau Wehelpyou meluncurkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia yakni satu aplikasi untuk semua kebutuhan. Melalui konsep ini, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberi layanan antar jemput barang yang terbaik bagi pengguna. Kolaborasi dengan mitra kurir antar jemput barang bertujuan menghadirkan fitur dan layanan yang beragam. GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, dan Lalamove dirangkul untuk menghadirkan fitur pengiriman instant dan same day. Di sisi lain, Wehelpyou memperluas jaringan pengantaran ke luar Jakarta dengan meminang TIKI, JNE, Ninja Xpress, hingga SiCepat.

“Kami memiliki impian membuat semua layanan digital yang mudah, jadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu kami lakukan di Wehelpyou,” kata Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, dalam gelar wicara virtual, Jumat (4/6/2021).

Hari yang sama, Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya mengumumkan fitur barunya yaitu Wehelpyou Eat and Sell sebagai wadah pengembangan bisnis kecil menengah untuk calon pelanggan baru. “Dukungan ini kami mulai dengan Festival Ongkir Instant. Kami menyediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar lima ribu rupiah pada setiap pemesanan mulai tanggal 6 Juni hingga 13 Juni 2021,” ucap Rio.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.