4 Cara Membuat Dia Menyatakan Cintanya Kepada Anda

Indra Kurniawan | 6 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang seorang pria memberi Anda banyak petunjuk dan sinyal untuk membuat Anda tahu bahwa dia menyukai Anda dan memiliki perasaan terhadap Anda. Tetapi bisa sedikit membingungkan untuk mendapatkan petunjuk dan mengetahui dengan pasti tentang bagaimana perasaannya terhadap Anda kecuali dia secara eksplisit mengatakannya kepada Anda. Namun, membuat seorang pria mengakui perasaannya bukanlah pekerjaan mudah! Jadi, ini 4 cara mudah membuat pria mengakui perasaannya kepada Anda.

Bikin Dia Cemburu

Bergaul dengan pria lain dan ungkapkan ketertarikan Anda pada salah satu temannya, untuk membuatnya cemburu. Kecemburuan akan memaksanya untuk mengakui perasaannya kepada Anda dan membuatnya sadar bahwa Anda tidak akan selalu ada.

Tanyakan Dia

Anda selalu bisa berterus terang dan hanya menanyakan perasaannya kepada Anda. Terus terang dan to the point, buat dia menyadari bahwa dia bisa jujur ​​​​dengan Anda dan mengungkapkan perasaannya kepada Anda tanpa dihakimi atau dikritik.

Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Ada banyak tanda bahasa tubuh seperti tatapannya, caranya berbicara kepada Anda, dan lebih banyak lagi hal-hal semacam itu yang dapat membantu Anda mengetahui bagaimana perasaannya terhadap Anda. Jika Anda memperhatikan hal-hal seperti itu, maka cobalah untuk menjaga bahasa tubuh Anda seterbuka mungkin untuk membuatnya tahu bahwa Anda juga tertarik untuk melanjutkan.

Buat Dia Percaya Padamu

Terkadang, seorang pria mungkin tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya karena dia mungkin merasa takut ditolak atau fakta bahwa itu dapat merusak persahabatan yang Anda berdua miliki. Jadi, buat dia mempercayai Anda dan buat dia merasa nyaman di dekat Anda, cukup untuk memaksanya bersuara tentang perasaannya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait