Halloasis, Masker  dengan Kandungan Ekstrak Bunga Kaktus dan Desert Rose Bikin Kulit Lebih Cerah!

Vallesca Souisa | 8 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa aktivitas favorit Anda setelah lelah beraktivitas? Maskeran dapat menjadi pilihan untuk memanjakan diri sambil relaksasi setelah sepekan  penat bekerja, lho. Tak hanya sekedar merelaksasi diri, maskeran juga memberikan nutrisi pada kulit kita, sehingga kulit lebih sehat dan segar. Apa pilihan  maskermu? Sekarang ini beragam, tetapi masker asal Korea SNP,  memberikan varian baru. Diformulasikan secara khusus menggunakan ekstrak tumbuhan yang enggak hanya melembapkan tapi juga mencerahkan kult. Ada ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica dan daun Adenium Obesum dalam rangkaian terbarunya, SNP Halloasis. Ini dua varian masker dari SNP Halloasis yang perlu kamu ketahui manfaat dan khasiatnya. 


 

1.Halloasis Moisture Hill Mask
Halloasis Moisture Hill Mask adalah masker yang melembapkan dengan ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica. Opuntia Ficus-India adalah spesies tanaman kaktus yang berasal dari Meksiko, serta kerap dijadikan bahan pembuatan makanan dan minuman, salah satunya selai. Selain dijadikan panganan, tanaman kaktus yang juga populer dengan nama prickly pear ini memiliki bagian bunga yang kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit. Ekstrak bunga Opuntia Ficus-Indica mampu mengunci kelembapan ke dalam kulit untuk membuat kulit lebih sehat dan nampak glowing. “Moisture Hill ini memberikan efek menenangkan, seperti kita lagi melakukan beauty spa. Setelahnya, saya merasakan kulit lebih lembap,” ungkap bloger kecantikan, Dyni Mela Zingiberni. 

Cara menggunakan: Buka dan keluarkan masker dari paket dan gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit, rasakan sensasi aromanya yang sejuk dan relaxing, lalu lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah.
Halloasis Moisture Hill Mask dijual seharga Rp20.000 dalam kemasan 25ml.


2.  Halloasis Brightening Hill Mask
Tanaman lain yang digunakan SNP dalam rangkaian masker Halloasis, yakni Adenium Obesum atau yang juga dikenal sebagai Desert Rose. Adenium Obesum berasal dari Sahel, yang terletak di bagian selatan gurun Sahara. Halloasis Brightening Hill Mask diformulasikan dengan ekstrak daun Adenium Obesum yang begitu kaya akan kandungan alami yang mampu menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit kusam. “Varian Brightening Hill-nya memiliki aroma bunga-bungaan. Kedua varian nyaman sih, di kulit. Enggak ada efek samping yang negatif,” ucap Dyni. 

Cara menggunakan: Buka dan keluarkan masker dari paket dan gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit dan rasakan sensasi aromanya yang sejuk. Kemudian lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah.


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait