Jangan Pernah Lakukan Hal Ini saat Berhubungan Intim!

Redaksi Rabu, 9 Juni 2021 14:00:30
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari pasangan suami istri saat berhubungan intim. Hal ini perlu dilakukan untuk menciptakan hubungan yang sehat dan nyaman.

Seringkali baik pria dan wanita tidak menyadari bahwa ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan saat bercinta. Apa saja? Berikut beberapa hal yang wajib dihindari saat berhubungan intim dengan pasangan, seperti dilansir Timesofindia :

Beda pendapat
Cobalah untuk menikmati waktu intim bersama pasangan tanpa ada argumen atau beda pendapat. Suka atau tidak, tak ada salahnya membuat pasangan nyaman. Misalnya saja dengan meredupkan atau mematikan cahaya lampu, posisi bercinta yang baru, hingga mainan atau alat bantu.

Bicara dengan emosional
Perempuan meyakini salah satu cara membangun emosional bonding dengan pasangan adalah saat berhubungan intim. Namun, hindari berbicara terlalu banyak karena dapat menyita konsentrasi.

Mengabaikan pasangan
Saat di atas ranjang, banyak pasangan yang memberikan isyarat akan apa yang diinginkan. Jangan sampai mengabaikannya, lo. Tunjukkan pada pasangan, bahwa dia satu-satunya yang Anda butuhkan.

Membersihkan diri sendiri
Usai bercinta, jangan langsung mandi sendiri. Kegiatan mandi bersama pasangan tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Untuk itu, coba deh ‘sesi mandi’ bersama untuk menjaga kenyamanan bersama pasangan.

Ingin cepat-cepat selesai
Hello, ini bukan permainan lo. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda maupun pasangan untuk menghentikannya lebih cepat.  Alihkan pikiran dari hal-hal yang mengganggu, nikmati saja agar hubungan intim lebih tahan lama.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.