Pre-Order Ponsel Pintar dengan 1 Miliar Warna Disambut Masyarakat Indonesia

Yoga Prakoso Kamis, 10 Juni 2021 11:50:11
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Semester pertama 2021 ditandai dengan kehadiran ponsel pintar dengan satu miliar warna, sebagai bentuk inovasi teknologi industri gadget. Ponsel pintar satu miliar warna itu dirilis oleh Oppo.

Sementara itu, Oppo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran seri Find X3 Pro 5G di Indonesia pada 3 Juni 2021. Seri ini mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain. Ponsel ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional di toko offline dan online, dengan penawaran yang begitu menggoda.

Oppo Find X3 Pro 5G dengan pilihan warna gloss, black, dan blue akan tersedia dalam unit terbatas lewat sistem pre-order dari 3 hingga 18 Juni 2021 dengan harga 15,9 juta rupiah. Ada pula penawaran khusus berbonus Oppo Enco X dan 45W AirVOOC wireless charger senilai hampir 3,5 juta rupiah di Oppo Gallery, Oppo Store, toko gadget resmi, dan sejumlah toko daring ternama. Pemegang kartu kredit BCA, BNI,  BRI, Citibank, DBS, Maybank, Mandiri, dan UOB juga dapat nikmati cashback sejuta rupiah plus cicilan nol persen. 

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, seri Find X3 Pro 5G berpotensi menjadi pemain kuat di pasar ponsel pintar dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, 5G, layar semiliar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan Color OS-nya. Ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme pencinta ponsel pintar di Indonesia yang ingin segera bertemu Find X3 Pro 5G. 

“Kami mencatat data selama tiga hari pertama pre-order telah mencapai 50 persen dari target. Kami mengapresiasi respons positif masyarakat Indonesia yang menanti kehadiran ponsel pintar flagship Oppo ini. Kami menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order bekerja sama dengan retail produk gadget dan lifestyle, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia,” kata Patrick dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.