Jadi Idaman Semua Orang, Ini 4 Ciri Pacar yang Setia

Redaksi | 15 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki pacar yang setia dan benar-benar menyayangi kita tentunya adalah harapan semua orang, jadi jika kalian saat ini sedang mencari pasangan yang benar-benar setia lebih baik cari seseorang yang punya 4 tanda ini.

Mencari pasangan memang sering dikatakan cukup susah-susah gampang. Bahkan, cukup sering kita merasa salah memilih pasangan karena mereka tak bisa tulus dan setia kepada kita. 

Nah, daripada kalian bingung mencari pasangan yang setia itu seperti apa, lebih baik kalian ketahui dulu tanda-tanda pasangan yang setia seperti di bawah ini.

1. Pasangan setia itu yang selalu mengerti keadaan pasangan

Saat pasangan tiba-tiba mengurangi intensitas komunikasi memang biasanya bisa membuat kita menjadi kesal. Namun, jika pasangan melakukan hal tersebut karena ia sibuk ataupun saat banyak pekerjaan tentu saja kalian harus bisa memakluminya. Pasangan yang setia adalah mereka yang selalu mengerti keadaan pasangan dan enggak mudah merasa cemburu dan marah enggak jelas. 

2. Pasangan setia adalah mereka yang kuat LDR

Meskipun LDR adalah salah satu tantangan terbesar bagi mereka yang berpacaran, tapi jika pasangan bisa tetap komitmen berarti dia memang setia. Apalagi saat menjalankan hubungan LDR itu dia tetap bisa sabar dan enggak mudah mengajak kalian bertengkar. 

3. Pasangan setia ialah mereka yang selalu tetap ada di sisi kalian bagaimanapun keadaannya

Enggak hanya menemani kalian saat senang saja, jika pacar kalian selalu berada di sisi saat kalian memiliki masalah memang terbukti jika dia sangat setia. Tak peduli seperti apa keadaan kalian baik saat bahagia maupun saat sedang banyak masalah, ia pastinya akan selalu mendukung kalian.

4. Pasangan setia adalah mereka yang selalu bisa membuat perasaan kita lebih baik

Jika kalian sedang bersedih maka pasangan akan menghibur, jika kalian sedang lesu maka dia juga yang akan membuat kalian kembali semangat. Jika pasangan kalian melakukan hal tersebut berarti dia memang tahu bagaimana caranya membuat perasaan kalian lebih baik dan pastinya ia juga pasangan yang setia. 

Mencari pacar yang setia memang tidaklah mudah dilakukan, tapi dengan mengetahui 4 tanda di atas pastinya akan membuat kalian lebih mudah untuk menemukannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait