Walau Tidak Punya Tulang, Mr. P Juga Bisa Patah

Redaksi Rabu, 16 Juni 2021 13:45:54
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Alat kelamin pria alias "Mr. P" memang tidak punya tulang, tapi harta paling berharga kaum Adam ini ternyata juga bisa patah. Masak sih?

Yvonne Fullbright, CEO Sexuality Source, Inc, mengungkapkan, meskipun ini kasus yang amat sangat langka, namun sangat mungkin terjadi jika "Mr. P" dalam kondisi ereksi dan didorong ke barang yang lebih keras dan lebih kaku.

"Hal ini juga bisa terjadi jika pada saat berhubungan, si pria tiba-tiba melakukan gerakan menusuk yang terlalu semangat dan membentur tulang kemaluan wanita," kata Yvonne.

Kemaluan pria memiliki dua ruangan seperti spons yang disebut corpora cavernosa. Selaput sel yang melingkupi jaringan ini bisa sobek jika ada dorongan yang luar biasa kuat. Jika terjadi, akan terdengar suara 'krak', kemudian ereksi akan berhenti, dan alat kelamin pun "retak'.

"Mungkin juga akan terjadi pembengkokan ke satu arah, dan saluran buang air kecil juga akan mengalami kerusakan," tambahnya.

Dengan pertolongan yang tepat, selaput sel yang robek dan luka akan dapat diselamatkan. Jika tidak, kemungkinan yang terjadi adalah Mr. P akan bengkok permanen dan bahkan dapat mengalami disfungsi ereksi.

Bagaimana pencegahannya? Jika pria mulai terlalu bersemangat wanita harus mampu menenangkannya. Bimbing pasangan Anda agar lebih lembut dan mengurangi keganasannya.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.