Sarung Bantal dari Benang Sutra Ini Baik Untuk Kesehatan dan Cegah Iritasi Wajah 

Romauli | 15 Juni 2021 | 13:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ritual tidur atau rebahan selalu menjadi pilihan wajib setelah beraktivitas seharian. Agar kualitas tidur pun terjaga, pemilihan sarung dan bantal yang nyaman juga sangat penting karena bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Alasan itulah yang menginspirasi pasangan pengusaha Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menghadirkan pillow case ala sultan dengan label @mulskbeauty.

Sarung bantal ini terbuat dari Sutra Mulberry yang mengandung protein alami yang disebut Sericin gunanya untuk mengurangi kemungkinan reaksi alergi. Bersifat alami, anti-bacterial, dan hypoallergenic sehingga memberi banyak manfaat. 

Oleh karena itu, sarung bantal Mulsk bergramasi 22 momme ini ternyata mampu mencegah iritasi pada wajah akibat gesekan kulit dengan bahan kain sarung bantal yang lembut. Selain itu, halusnya sarung bantal berbahan sutra mulberry akan menjaga rambut kalian tidak kusut saat bangun tidur.

Menurut Shandy Purnamasari selaku founder Mulsk, produk ini bisa membantu tidur lebih berkualitas  dengan tetap memperhatikan kecantikan meski hanya ritual tidur. 

"Sarung ini mampu merawat rambut dan wajah karena berdasarkan hasil penelitian, kain Sutra Mulberry ini sangat bagus untuk kecantikan, " jelas Shandy. 

Tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga untuk kesehatan. "Bantal ini sudah di develope buat tidur kita jadi lebih nyenyak dan nyaman. Berdasarkan dari pengalaman pribadi, dulu muka saya berjerawat ternyata salah satu penyebab nya di bantal, karena bantal nya menyerap debu dan bakteri jadi setelah saya pakai bantal ini wajah jadi lebih mulus dan bersih," tambah Gilang.

Produk utama Mulsk adalah sarung bantal berbahan Sutra Mulberry dengan desain yang elegan dengan gaya bukaan amplop, yang mengutamakan kenyamanan dan rasa aman pada pengguna selama tidur. 

Sarung bantal ini terbuat dari 100 persen benang sutra dari ulat sutra dengan daun buah mulberry atau murbei sebagai pakannya. Daun mulberry yang berkualitas merupakan sumber nutrisi bagi ulat sutra yang dapat menentukan kualitas dan banyaknya produksi benang sutra pada akhirnya.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait