Vincent - Desta Siap Ramaikan Launching Dewa United dan Bagi-Bagi Give Away 

Romauli | 16 Juni 2021 | 03:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (20/6) pekan ini akan menjadi hari yang seru dan layak ditunggu untuk grand launching menandai hadirnya klub Dewa United untuk meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air.

Acara spektakuler nan megah itu akan ditayang secara live show streaming dan dipandu duet presenter kocak Vincent dan Desta. Keduanya juga akan bagi-bagi give away dengan total nilai puluhan juta rupiah bagi para penonton live show tersebut. 

“Grand launching Dewa United ini disiarkan secara live steaming di channel Youtube Dewa United pada Minggu 20 Juni 2021 mulai pukul 18.30. Jadi bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Rabu (16/6).

Dalam gelaran tersebut, Dewa United akan memperkenalkan secara langsung tiga divisi olahraga yang dimilikinya. Yakni Dewa United Esports, Dewa United Football Club (FC) dan Dewa United Basketball Club (BC). Seluruh pemain keren yang dimiliki tiga divisi Dewa United itu akan diperkenalkan satu persatu.

Tak hanya Vincent-Desta yang siap membuat acara ini bakal berlangsung seru, juga hadir band Nidji bersama rapper Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United. Ini adalah momen kali pertama diperdengarkan. 

Konsep yang diusung dalam gelaran ini adalah hi-tech yang memadukan terknologi terkini ditambah dengan unsur-unsur budaya Indonesia, sehingga bakal menyuguhkan tontonan berkelas. Apalagi Ari Tulang adalah orang yang ditunjuk sebagai koerografer dalam event tersebut. 

Hanya itu keseruannya? “Tentu tidak,” seru Tommy. Pria yang berpengalaman di bisnis properti dan industri digital kreatif itu menambahkan, dalam grand launching tersebut Dewa United akan membagi-bagikan banyak give away. Yang utama adalah 2 motor keren dan 10 smartphone terbaru nan kece. 

Semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan give away, lanjut Tommy, akan dipandu Vincent dan Desta selama live show berlangung. “Siapapun bisa mendapatkan give away menarik yang kami siapkan, asalkan terus mengikuti live streaming grand launching Dewa United,” ujarnya. 

Launching Dewa United bakal ini digelar di ICE BSD, Tangerang. Namun mengingat penyebaran Covid-19 yang masih melaju, grand launching ini digelar sangat terbatas.  Hanya tamu undangan yang bisa masuk ke dalam venue. 

Tommy menegaskan, event ini dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jumlah tamu sangat dibatasi dan semua undangan yang hadir wajib menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue. “Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya,” tutur Tommy. 

Sebelum di-launching, Dewa United sebenarnya sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021. Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya. 

Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi ‘Hussain’ Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait