Si Dia Tidak Kunjung Melamar dan Ngajak Nikah? 5 Alasan Ini Wajib Anda Ketahui

Wida Kriswanti Kamis, 17 Juni 2021 18:00:23
Ada 5 alasan yang biasa dirahasiakan pria yang membuat mereka tak kunjung melamar dan menikahi pacarnya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pacaran sudah bertahun-tahun, tapi kok si dia anteng-anteng saja. Sama sekali tidak terlihat tanda-tanda akan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Kira-kira kenapa bisa begitu, ya?

Dilansir dari Your Tango, ternyata ada 5 alasan yang biasa dirahasiakan pria yang membuat mereka tak kunjung melamar dan menikahi pacarnya. Apa saja itu? Berikut ini urutannya dimulai dengan yang paling banyak menjadi alasan.

1. Karena belum siap

Kebanyakan dari mereka yang belum melamar dan menikahi kekasihnya karena memang belum siap menikah. Bisa jadi mereka benar mencintai Anda, tapi ya memang belum mau nikah saja.

2. Karena Anda bukan "the one"

Dia tidak menolak dan senang-senang saja memiliki Anda sebagai pacar. Namun dalam hati terdalam, dia masih meragu dan masih membuka hati untuk wanita lain hingga benar-benar merasa menemukan "the one".

3. Tidak percaya institusi pernikahan

Mereka bisa saja sangat romantis dan selalu ada untuk Anda. Namun mereka merasa tak perlu membuktikan keseriusan lewat pernikahan. Mereka hanya tidak percaya atau bisa jadi memiliki trauma.

4. Dia kewalahan dengan ekspektasi Anda

Ada beberapa tipe pria yang semakin didesak, semakin menjauh. Jika sejak awal berhubungan yang Anda pikirkan dan bahas melulu pernikahan, maka dia memilih menghindar. Apalagi jika ekspektasi Anda tentang pernikahan melampaui bayangannya. Tidak menutup kemungkinan dia jadi takut.

5. Anda dan dia belum membahasnya

Jangan-jangan, Anda sendiri yang dalam hati belum siap menjadikan si dia pasangan hidup? Sehingga tanpa sadar memang menghindari pembicaraan ke arah sana pun tidak memberi sedikit sinyal atau kode. Bagaimana dia berani mengajak Anda menikah?


Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.