Rayakan Ulang Tahun Pertama, Merek Ini Gelar Live Streaming Home Shopping

Yoga Prakoso | 17 Juni 2021 | 00:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara memperingati ulang tahun di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menghindari kerumuman dan menjaga jarak fisik. AdvanceTV yang merayakan ulang tahun pertama pada 17 Juni 2021, menggelar Live Streaming AdvanceTV Home Shopping dengan beragam harga spesial juga program menarik.

Misalnya, massage chair I-Chiro Neo Fit hanya 6 jutaan rupiah. Untuk mendapat harga miring ini, Anda cukup mendatangi showroom atau counter Advance dan membuat konten ulasan produk semenarik mungkin di sana. Unggah konten ulasan di Instagram Stories dan Feed Instagram lalu tag akun @Advanceproduct.id plus lima teman Anda. Kontestan dengan ulasan paling kreatif berhak mendapat kursi pijat I-chiro Neo Fit dengan harga 6 jutaan saja.

Program lain yang tak kalah seru, Tebak Harga Bombastis yang hadir pada 17 Juni 2021 secara langsung di kanal YouTube AdvanceTV Home Shopping. Peserta yang menebak dengan tepat atau paling mendekati berhak mendapat produk dengan membayar sesuai harga yang ditebak.

Selain itu, ada program bagi-bagi hadiah total 11 juta rupiah. Karenanya, Anda diharapkan tetap setia mengikuti aktivitas akun Instagram @advanceproduct.id dan kuis yang hadir saat live streaming berlangsung. Jangan lupa pula kunjungi situs www.Advanceproduct.com setiap hari mulai 17 hingga 30 Juni 2021 karena ada beragam promosi menarik di sana.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait