Program Diet Simpel yang Menjamin Penurunan Berat Badan Ratusan Ribu Orang

AURA | 18 Juni 2021 | 11:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan perkembangan zaman, gaya hidup masyarakat pun semakin berubah. Orang-orang ingin yang serbainstan, apalagi masyarakat di perkotaan yang sibuk bekerja.

Memesan makanan dari restoran cepat saji pun menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin mengisi perut tanpa perlu menyisihkan waktu untuk memasak.

Selain lebih menghemat waktu, makanan cepat saji juga memang banyak digemari karena rasanya yang lezat. Namun, kebanyakan makanan di restoran cepat saji tidaklah sehat.

Sebagian besar makanan cepat saji adalah makanan yang tinggi kalori tetapi rendah gizi. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan.

Sekalinya ada restoran cepat saji yang menyediakan makanan sehat pun biasanya hanya sekadar salad dan sayur-sayuran hambar yang kurang mengenyangkan. Orang-orang yang sedang diet jadi beranggapan bahwa mereka tidak bisa menikmati makanan enak tanpa mengalami kenaikan berat badan.

Akan tetapi, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan. Yellow Fit Kitchen membuat terobosan baru di dunia diet & healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Yellow Fit Kitchen adalah diet&healthy catering di Indonesia dan satu-satunya brand diet yang berani memberikan jaminan penurunan berat badan kepada seluruh konsumennya. Yellow Fit Kitchen menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan/atau makan malam dengan menu diet sehat dari Yellow Fit. 

Gregorius Ruben sebagai salah satu Owner Yellow Fit Kitchen mengatakan, “Kami memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga. Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan nggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100 persen".

Konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan, kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan. Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri.
Gregorius pun turut mengatakan bahwa Yellow Fit Kitchen juga akan mengembalikan uang konsumen 100% jika konsumen merasa kurang puas dengan rasa makanannya. Dia mengungkapkan bahwa dalam empat tahun terakhir ini, total konsumen Yellow Fit Kitchen yang telah berhasil menurunkan berat badannya sudah mencapai 100.000 orang.
Salah seorang Owner Yellow Fit Kitchen lainnya, Christopher Aldo, menyatakan, “Selain disukai para sobat diet, Yellow Fit Kitchen juga menjadi katering sehat favorit orang tua. Tidak hanya rendah kalori, menu makanan kami memiliki gizi yang seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik.”
Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa. Konsumen juga dibebaskan dari biaya pengiriman karena Yellow Fit Kitchen bebas ongkos kirim 100%. Saat ini Yellow Fit Kitchen sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Pekanbaru, Semarang, Palembang.
 

Penulis : AURA
Editor: AURA
Berita Terkait