Finders Book Issue #2 Diluncurkan, Terjemahkan Konsep Awaken Colour

Yoga Prakoso | 18 Juni 2021 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang semester kedua tahun 2021, perkembangan teknologi termasuk gadget kian canggih.

Oppo Find X3 Pro 5G yang memfiturkan sejuta warna resmi hadir di Indonesia dan menyapa khalayak lewat ekshibisi yang digelar mulai 17 hingga 20 Juni 2021, di Central Park Mall Jakarta, Ground Floor, jam 10 pagi hingga 9 malam. Dalam kesempatan itu, Oppo Indonesia meluncurkan Finders Book Issue #2, sebuah publikasi khusus yang menarasikan beragam pengalaman inspiratif penuh warna dari figur Finders, PhotoFinders, dan CineFinders.

Finders Book Issue #2 adalah dokumentasi apik para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders yang menerjemahkan konsep #AwakenColour dari Oppo Find X3 Pro 5G dalam bentuk kutipan serta foto-foto bertema kekuatan warna di berbagai momen di sekeliling kita. Mereka yang tergabung dalam publikasi ini antara lain Andrian Ishak (chef), Christopher Rungkat (petenis profesional), Jessy Setiono (pengacara dan model), William Wongso (pakar kuliner), Davy Linggar, Garin Nugroho, Jay Subiyakto, hingga Riri Riza.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan sejak Oppo Find X3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia 3 Juni lalu, masyarakat menunjukkan antusiasme tinggi. Oppo mengusung kombinasi desain futuristik dengan beragam fitur canggih termasuk one billion colour dual primary cameras. “Kami selalu utamakan customer experience yang membuat pencinta gadget bisa mengeksplorasi aneka fitur secara komprehensif seperti yang dihadirkan dalam ekshibisi ini,” kata Patrick lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Seri Find X3 Pro 5G pionir fitur kamera Microlens. Ia punya kemampuan memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro. “Dengan Microlens, seri Find X3 Pro 5G memungkinkan untuk menjelajahi dunia mikroskopis baru dan menampilkan detail luar biasa jika dibandingkan dengan ratusan zoom,” imbuh Patrick.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait