Ini Wanita yang Kemungkinan Besar Jadi Perebut Suami Anda

Redaksi | 28 Juni 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perebut suami orang atau istilah populernya pelakor, bisa jadi sebuah momok bagi banyak wanita yang sudah berumah tangga. Tentu sulit membayangkan suami atau ayah dari anak - anak kita tiba - tiba berpaling dan menjadi milik wanita lain. Campur aduk pasti rasanya.  

Kebanyakan wanita biasanya mencurigai teman kerja pasangan sebagai pihak yang paling mungkin menjadi pelakor. Beberapa wanita, demi mencegah sesuatu yang buruk terjadi dalam rumah tangganya, memilih membatasi pasangannya untuk berhubungan terlalu dekat dengan lawan jenis di tempat kerja. 

Terhadap kekhawatiran yang dirasakan banyak wanita tersebut, psikolog Anna Surti Ariani yang banyak menangani masalah - masalah pernikahan dan pranikah, menyampaikan pandangannya. Berdasarkan pengalamannya menangani klien korban perselingkuhan, wanita selingkuhan biasanya memang teman kerja suami. 

"Namun pada dasarnya kenapa seseorang bisa selingkuh dengan yang lain, sih antara lain karena kesempatannya ada," kata psikolog Anna Surti Ariani. Jadi kemungkinannya bisa siapa saja, asalkan kesempatannya ada. 

Perihal mengapa seseorang bisa berselingkuh, Anna Surti Ariani mengutip buku yang ditulis psikolog Adriana Ginanjar berikut ini.

- Alasan kebutuhan seks yang kurang terpenuhi. 

- Alasan ego, merasa kurang dihargai oleh istri. 

- Alasan jarak, misalnya tinggal jauh dari istrinya karena urusan pekerjaan. 

- Senang punya pengagum. 

- Membutuhkan perhatian. 

- Rasa aman, walau biasanya ini motif dari pihak wanita. 

- Dan balas dendam. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait