Sarung Bantal Mulsk Beauty Cegah Penuaan Dini, Masih Nggak Mau Ganti?

Redaksi | 12 Juli 2021 | 13:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahasia menjadi cantik tak hanya sebatas merawat kulit menggunakan skincare saja. Tetapi juga kebersihan dan kualitas sarung bantal yang kita gunakan.

Sarung bantal yang jarang diganti akan menjadi sarang bakteri, sehingga membuat kulit wajahmu kusam hingga breakout. Maka, ganti sarung bantal secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu.

Tak berhenti dengan rutin mengganti sarung bantal saja, akan lebih baik jika mulai beralih memakai sarung bantal berbahan sutra. Sarung bantal sutra memberikan banyak manfaat bagi kecantikan, seperti mengurangi kerutan, merapikan hingga menghaluskan rambut kusut.

Penelitian menunjukkan, gesekan saat tidur dapat menyebabkan kerutan pada kulit. Tetapi permukaan sarung bantal yang halus seperti sutra ini mengurangi efek tersebut dalam jangka panjang. 

Tekstur sutra yang sangat halus ini juga akan menjaga kulit tetap lembab. Sehingga wajah tetap sehat dan terhidrasi tanpa mengurangi kelembaban, sangat cocok untuk pemilik tipe kulit kering. Seperti yang diutarakan oleh Shandy Purnamasari owner Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty, Jumat (2/7).

"Kulit Anda tidak bisa bergesekan dengan katun seperti pada sutra, jadi sarung bantal katun benar-benar dapat membuat kerutan pada wajah anda karena daya tarik dan gesekan yang konstan,” kata Shandy Purnamasari saat launching Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu 13 Juni 2021.

Shandy menambahkan, menggunakan sarung bantal sutra dapat menjaga kecantikan kulit wajah jika yang digunakan benar-benar 200% sutra. Produk miliknya, Mulberry Mulsk Beauty, menggabungkan kualitas dengan harga yang terjangkau.

"Mulberry Mulsk Beauty, terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutera yang diberi makan mulberry. Dan melalui proses laboratorium penelitian tekstil untuk menguji bahan."

"Sehingga menghasilkan bahan berdaya tahan serta kelembutan untuk kesehatan kulit. Sehingga kami dapat menggabungkan kualitas serta harga yang terjangkau," terangnya.

Mulberry atau yang lebih familiar dengan murbei diketahui memiliki banyak manfaat bagi kecantikan wajah. Kandungan vitamin A, vitamin E, dan komponen karotenoid, bekerja sama untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.

Murbei memiliki antioksidan tinggi yang mampu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini. Murbei juga dipercaya mampu mencerahkan serta melembabkan kulit wajah. MULSK Pillow Case terbuat dari 100% Mulberry Silk 19 momme, memiliki sertifikat OEKO-TEX Standard 100 yang artinya bebas dari bahan kimia.

Beberapa publik figur telah menggunakan produk ini karena terbukti kenyamanan dan khasiatnya. Salah satunya Nagita Slavina yang turut hadir saat peluncuran sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty di Jakarta, 13 Juni lalu.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sarung bantal ini mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambutnya sehingga tetap cantik meski baru bangun tidur.

"Mulsk Beauty bukan skincare tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra 100% melalui satu proses. Dan mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita Slavina saat peluncuran sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait