5 Cara Menjaga Wajah Tetap Kinclong Ala Kendall Jenner

Vallesca Souisa | 13 Juli 2021 | 23:00 WIB

KENDALL Jenner dikenal dengan kecantikan kulitnya baik saat mengenakan riasan ataupun alami tanpa sentuhan riasan apa pun.
Dalam sebuah video  yang ditampilkan di situs Kendall Jenner berjudul "Skin Savvy: Acne Treatment", dermatolog Christie Kidd berbagi kiat seputar perawatan yang dijalani Kendall dalam menajaga kecantikan kulitnya.Kendall menyebut Christie Kidd sebagai "skin saviour" atau penyelamat kulitnya..

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti diungkapkan Christie, ada 5 hal utama yang  dijalani Kendall setiap hari dalam rangka merawat dan menjaga kecantikan kulitnya.

Pertama, mencuci wajah setiap pagi menggunakan pembersih yang lembut dan menggunakan tangan untuk melakukannya. Dia tak menyarankan penggunaan scrub, handuk, kain ataupun sikat wajah saat hendak membersihkan wajah.

Kedua, membersihkan wajah dengan acne fresh pad, sebuah produk yang mendistribusikan pengobatan jerawat di seluruh wajah secara merata.

Ketiga, mengenakan krim SPF atau sunblock setiap hari. Khusus untuk masalah jerawat, disarankan agar krim yang digunakan mengandung pengobatan untuk mengatasi jerawat.

Keempat, sangat dianjurkan untuk mengaplikasikan serum di malam hari. Selain bertujuan menghilangkan noda hitam dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata, langkah ini sangat membantu menyamarkan bekas luka akibat jerawat.

Terakhir, Christie Kidd menyarankan Kendall Jenner untuk menjalani perawatan laser untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan memancarkan sekaligus mencerahkan wajah.
Untuk Kendall, paling sering dilakukan Laser Genesis by Cutera yang membantu mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait