Mengungkap 10 Fantasi Seks Perempuan

Redaksi | 16 Juli 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk urusan seks, laki-laki dan perempuan sama saja. Bahkan perempuan lebih ahli dalam berimajinasi, dan lebih liar dari yang dibayangkan lawan jenisnya. Dan tentu berharap pasangannya akan mewujudkan beberapa fantasi seksnya jadi kenyataan.

Berikut sepuluh fantasi seks perempuan yang versi Askmen.com. Cari tahu apa versi yang sesuai dengan pandangan Anda.  

Dominasi Perempuan
Saat bercinta, lelaki umumnya yang mendominasi. Biasanya pria yang membimbing dari satu posisi ke posisi lain. Tapi, tahu tidak, wanita juga ingin lho mendominasi sebuah adegan percintaan. Salah satu fantasi perempuan adalah mengikat pasangannya di ranjang, merasa tak berdaya, dan meminta-minta agar membimbingnya bercinta minta dipuaskan. Mengapa? Sebab, perempuan juga senang merasa dirinya berkuasa, jadi yang mengontrol permainan.   

Dominasi Lelaki
Yang ini kebalikannya. Ada perempuan yang justru ingin selalu dilayani. Karena dengan begitu ia merasa disayang dan dilayani pasangannya. perempuan model begini berfantasi sedang terlentang dijepit pasangannya, sambil berpenetrasi. Ia juga ingin merasakan tangan pasangannya memegang rambut dan menarik kepalanya ke belakang, ingin merasai gigi pasangannya di leher ia ingin merasa dimiliki.     

Jadi Murid Nakal-Seksi
Ingat video klip debut Britney Spears jadi murid nakal di sekolah? Fantasi jadi murid nakal nan seksi memang betulan fantasi seks perempuan. Kaum hawa suka berdandan jadi murid sekolah nakal dan bergaya di depan Anda. Banyak yang berfantasi lebih jauh, berfantasi jadi pelacur nakal yang tak tahan untuk menggoda pria sampai dapat tepukan di pantatnya. Ya, perempuan juga suka dipukul pantatnya. Ada 2 alasan mengapa wanita suka, karena dipukul bagian yang ini rasanya enak dan karena setelahnya pasti berlanjut ke seks yang membara.

Bercinta dengan Lelaki Tak Dikenal
Kebanyakan perempuan tentu tak berniat betul-betul melakukan yang ini. Tapi, mereka memikirkannya atau berfantasi melakukannya. Perempuan biasanya mengkhayal didekati pria tampan di sebuah ruang temaram, lalu diajak masuk kamar dan bercinta sampai puas.

Mengajak Perempuan Lain Threesome
Seks bertiga alias threesome juga dikhayal oleh perempuan. Tapi yang dimaksud threesome di sini, bukan membiarkan pria pasangannya asyik disentuh dan bercinta dengan perempuan lain. Melainkan, memastikan kalau yang terbaik yang didapatnya.Ini bisa menghindarinya dari sikap cemburu dan seolah tengah berbagi.

Threesome bersama dua lelaki 
Yang dimaksud pria di sini lelaki normal, ya. Bukan yang menyukai lelaki juga. Jadi, ia punya dua cowok sekaligus. Biasanya, perempuan berfantasi sedang berpeneterasi bersama satu pria, sementara ia juga tengah mengulum Mr.P pria satu lagi. Percaya deh, seks model begini tabu buat perempuan di mana pun. Jadi, hanya akan dipikirkan saja.  

Mengintip Percintaan
Jangan salah mengira kalau perempuan tak suka melihat adegan percintaan orang lain. Alasannya sama saja dengan lelaki: rasanya erotis. perempuan juga suka membayangkan melihat tetangganya sedang bercinta, atau mengintip pasangan lain sembunyi-sembunyi.

Diperkosa
Ya, perempuan suka membayangkan dirinya diperkosa. Bukan berarti ia mengharapkannya, lho. Tapi rasanya asyik bila ada lelaki tampan main kasar dengannya, mendorongnya ke dinding atau ke lantai, lalu merobek pakaiannya dan bercinta sampai pria itu puas. Perempuan membayangkan dirinya meringkuk menangis, tapi sebenarnya menikmati setiap detik percintaan yang terjadi. 

Eksebisionis
Perempuan mungkin mendelik ketus bila diajak pasangannya bikin film biru amatiran. Peerempuan umumnya malu-malu soal becinta dan ingin membuatnya sepersonal mungkin. Tapi sebenarnya, mereka membayangkan juga adegan cintanya direkam. Percaya deh, beberapa wanita malah berfantasi lebih jauh: bercinta di tempat umum disaksikan orang banyak.

Jadi Penari Erotis
Kebanyakan perempuan tak punya nyali menari erotis di depan kekasihnya apalagi di depan publik. Tapi dalam khayalan, wanita justru membayangkan dirinya menari erotis sambil melepas pakaiannya satu-satu. Mengapa perempuan paling suka begitu? Jika pasangannya tertarik, berarti ia berhasil; sedang jika "Mr.P" pasangannya bangkit berarti ia merasa menang dan mengontrol suasana. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait