Anjasmara Berbagi Tips Sederhana agar Selalu Terlihat Awet Muda

Ari Kurniawan | 16 Juli 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia 46 tahun, Anjasmara membuat banyak orang iri dengan penampilannya yang selalu terlihat muda dan bugar. Banyak orang yang bertanya tentang rahasia awet muda suami Dian Nitami itu. 

Menurut Anjasmara, kesehatan jasmani bisa dimulai dari hal-hal yang paling sederhana, seperti menjaga pola pikir positif dan menjauhi stress.

"Sebenarnya kalau dari saya tipsnya yang paling penting adalah happy, jangan dibikin stress. Kalau perihal rajin olahraga itu sudah standar ya, setidaknya seminggu dua atau tiga kali ya minimal," ungkap Anjasmara, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7). 

Asupan makanan juga tak kalah berperan. Anjasmara mengungkap pentingnya menjaga keseimbangan gizi dari setiap makanan yang dikonsumsi. 

"Kalau bisa yang fresh, kurangi junk food, dan minum vitamin. Itu aja sih," sebut Anjasmara, yang belakangan aktif jadi pelatih Yoga. 

Untuk porsi makan, Anjasmara mengaku tidak terlalu jauh beda dengan orang kebanyakan. 

"Kalau tengah malah lapar saya tetap makan. Ya kalau makan sedikit berlebih, olahraganya ditambah juga," pesan bintang sinetron Love Story The Series ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait