Rayakan Iduladha 2021 dengan Koleksi Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel dari KAMI

Yoga Prakoso Senin, 19 Juli 2021 19:07:35
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Iduladha 2021 kembali dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat diminta di rumah saja untuk memutus penularan virus Corona. Meski demikian, Anda tetap bisa tampil gaya di rumah dengan pasmina, dress, dan tunik. Lini busana KAMI, merilis dua koleksi terbaru, Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection. Keduanya dapat dipadupadankan menjadi outfit cantik serta nyaman dipakai saat di rumah. Noken Pashmina terinspirasi dua elemen. Noken adalah tas ikat multifungsi asli Papua yang punya arti filosofis simbol kehidupan.

Elemen kedua, terinspirasi bunga Anggrek yang indah dan jadi simbol penting dalam budaya modern. Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman digunakan dan dipadupadankan dengan berbagai outfit. Ia hadir dalam empat pilihan warna yaitu Plum, Berry, Clay Pot, dan Praline. “Noken Pashmina juga hadir dalam dua model, yakni pashmina klasik dan instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah,” kata Istafiana lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Sementara itu, Bhanavi Apparel adalah koleksi khusus untuk memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah dalam mengorbankan putranya, Ismail. Bhanavi diambil dari kata suci dan terinspirasi Bunga Papaver, simbol pengorbanan dan zikir. Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model yaitu Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress. Bhanavi Apparel dengan desain unik dan modern diluncurkan oleh KAMI dalam rangka merayakan Iduladha 2021.

“Koleksi Bhanavi Apparel memiliki tiga pilihan warna. Pertama, Blush yang didominasi sentuhan dusty pink untuk tampilan yang lebih feminim. Kedua, Dawn yang didominasi warna navy dan sentuhan gold untuk tampilan lebih mewah. Terakhir, Fog dengan dominasi warna grey dan cloud untuk tampilan yang lebih bersahaja,” jelas Istafiana.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.