Gandeng Relawan Siaga, Platform Ini Bantu 1.100 Tabung Oksigen Bagi Penyintas Covid

Romauli Kamis, 22 Juli 2021 13:28:21
ilustrasi pengisian oksigen- Antaranews foto.

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring meningkatnya jumlah kasus aktif Covid-19, kebutuhan oksigen untuk penyintas covid-19 pun terus meningkat. Untuk itu, platform Ultra Voucher pun turut memberikan donasi senilai Rp 50 juta melalui Relawan Siaga untuk pengisian tabung oksigen ukuran 1m3.

Pengisian tabung oksigen akan dilakukan selama 15 hari, setiap harinya akan mengisi tabung oksigen berukuran 1m3. Dengan demikian, total tabung yang akan diisi sebanyak kurang lebih 1.100 tabung oksigen ukuran 1m3. Seluruh tabung yang sudah berisikan oksigen ini nantinya akan diberikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Relawan Siaga.

“Kami tergerak membantu masyarakat yang membutuhkan oksigen untuk proses penyembuhan dari Covid-19, dan terima kasih kepada rekan-rekan Relawan Siaga yang membantu menyalurkan donasi kami berupa oksigen secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto dalam virtual konferensi pers penyerahan donasi melalui Relawan Siaga, Kamis (22/7).

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Riky Boy Permata, Direktur Ultra Voucher kepada Ketua Umum Relawan Siaga Letjen TNI (purn) Agus Sutomo.

Hady menambahkan, sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, sudah selayaknya kami turut meringankan beban masyarakat. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, semua elemen masyarakat bahu membahu saling menolong satu sama lain. 

"Saat ini oksigen sangat dibutuhkan masyarakat mengingat angka penderita Covid-19 di Indonesia yang membutuhkan oksigen sangat tinggi dan masyarakat kesulitan mengakses oksigen tersebut. Semoga semakin banyak pihak yang tergerak memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan kami siap mendukung,” kata Agus Sutomo, Ketua Umum Relawan Siaga.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengatakan pihaknya siap berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk meringankan kebutuhan masyarakat  yang membutuhkan. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore