Kabar Baik Buat Pesepeda, Selama PPKM Anda Bisa Beli Sepeda Via WhatsApp

Yoga Prakoso | 22 Juli 2021 | 17:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merespons lonjakan kasus harian Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir, Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat hingga status level 4. Sejumlah toko ritel tutup sementara.

Namun tak perlu khawatir. Para pesepeda bisa beli sepeda Rodalink Indonesia lewat aplikasi pesan WhatsApp dari rumah. Caranya mudah. Mulailah dengan memilih toko Rodalink terdekat melalui informasi di situs resmi Rodalink.com/id. Tiap toko punya sambungan telepon dan kontak WhatsApp yang terkoneksi dengan staf andal. Mereka siap melayani Anda.

Selain WhatsApp, jaringan toko sepeda dengan 48 outlet yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Singapura ini mengoptimalkan promosi via Instagram, Facebook dan Youtube Rodalink Indonesia untuk memudahkan konsumen. Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rina Mutia, mengatakan, di tengah pandemi, Rodalink tak henti memikirkan kebutuhan konsumen. Bersepeda salah satu olahraga paling aman di masa pandemi, karena tidak perlu kontak langsung dengan orang lain.

“Melalui program ini kami berharap masyarakat yang berada di rumah tetap bisa menjaga imunitas saat ingin berbelanja sepeda berkualitas. Konsumen diarahkan ke link berisi daftar nomor WhatsApp seluruh outlet. Tim sales kami akan membantu konsumen dari memotret dan merekam produk hingga berkonsultasi. Anda bisa cek promosi yang sedang berlaku di website dan akun medsos,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Yang bikin makin nyaman, seluruh kurir yang terlibat pengiriman sudah mendapat vaksin dan mengikuti protokol kesehatan. “Pengiriman barang satu sampai dua hari jika stok barang tersedia di toko terdekat. Jika harus dikirim dari cabang lain akan mengikuti estimasi waktu dari ekspedisi,” kata Rina. Kabar baik lainnya, Rodalink Indonesia mengapresiasi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi dengan memberi diskon 10 persen untuk pembelian parts, apparel, dan aksesori. Diskon ini agar masyarakat bersemangat ikut vaksinasi Covid-19.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait