Produktif di Masa PPKM, Ini 4 Langkah Merapikan Tempat Tidur Anda Setiap Pagi

Indra Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 12:00:33
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - PPKM akibat pandemi Covid-19 memaksa kita untuk berdiam diri di dalam rumah. Jelas itu telah merampas kehidupan sosial kita dan telah membuat kita terkurung di rumah. Karena sebagian besar dari kita bekerja dari rumah atau menghadiri kelas online, penting untuk menjaga rumah kita tetap bersih, rapi, dan enak dipandang. Langkah pertama untuk melakukannya adalah merapikan tempat tidur Anda setiap pagi.

Merapikan tempat tidur setiap pagi tidak hanya membuat Anda merasa segar dan aktif tetapi juga memaksa Anda untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sehingga Anda dapat bersantai di tempat tidur yang terlihat super nyaman. Jadi ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat tempat tidur Anda nyaman.

Langkah 1

Untuk menyiapkan alasnya, mulailah dengan menggunakan kain putih yang pas. Selipkan dengan erat dari setiap sudut dan pastikan tidak ada lipatan. Selanjutnya, seprai berwarna atau bermotif. Sebarkan di atas lembaran putih.

Langkah 2

Sekarang untuk menyelipkan semuanya dengan sempurna, cukup lipat sudut-sudut sprei. Untuk melakukan ini, sambil membentangkan seprai bermotif, sisakan sedikit ruang di antara sprei dan kepala tempat tidur. Di kaki tempat tidur, selipkan salah satu ujung seprai di antara kasur dan pegas kotak. Ambil dan angkat seprai dari samping sekitar 15 inci dari kaki tempat tidur. Selipkan tirai bawah berbentuk segitiga di antara kasur dan pegas kotak. Kemudian, pegang sudut di tempatnya dengan tangan bebas Anda dan lipat tirai atas untuk membuat sudut 45 derajat. Lakukan ini di sudut yang berlawanan juga. Selipkan seprai di kedua sisi tempat tidur.

Langkah 3

Selanjutnya, rapikan selimut. Untuk menempatkan selimut, buat sudut-sudut yang sama dengan mengikuti langkah di atas.

Langkah 4

Untuk bantal, pertama-tama tambahkan sarung bantal biasa diikuti dengan yang berwarna cerah untuk menambah semangat. Anda dapat menambahkan bantal lempar dengan berbagai bentuk dan pola. Tempat tidurmu sudah siap.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore