Polisi di Ternate Menang Hadiah Sepeda Motor, Serah Terima Berlangsung Penuh Syukur

Yoga Prakoso Jumat, 30 Juli 2021 16:04:36
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang polisi di kota Ternate, Jufri Muh. Puasa, “ketiban” hadiah sepeda motor Honda Scoopy dari program Ichitan WhatsApp-an. Ayah dua anak ini sehari-hari berdinas di tengah pandemi Covid-19. Tak mudah mengingat berada di garda depan berisiko terpapar Covid-19. Meski demikian, Jufri Muh. Puasa bersyukur tetap sehat dan bisa mengabdi kepada Indonesia tercinta. Di tengah kesibukannya, Jufri tak menyangka memenangkan sepeda motor baru. Ini bermula dari penasaran merasakan Ichitan Thai Milk Tea.

“Akhirnya saya beli di Alfamidi. Selesai bertransaksi, kebetulan saya melihat kode unik pada struk belanja. Karena instruksinya cukup mudah, saya kirim kode unik itu via WhatsApp,” kata Jufri. Untuk memastikan program ini bukan tipu-tipu, ia mengecek kebenarannya di sejumlah artikel media daring nasional. “Alhamdulillah berkat program Ichitan WhatsApp-an, saya dapat Honda Scoopy. Hadiah ini akan saya gunakan untuk beraktivitas dengan aman sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ujar Jufri penuh syukur.

Diberitakan sebelumnya, program “Ichitan WhatsAppan” digelar mulai 1 Juli hingga 31 Agustus 2021 dengan semangat berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Konsumen berpeluang memenangi mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lain dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Jika beruntung, akan ada kode unik dalam struk belanja yang bisa dikirim lewat nomor WhatsApp Ichitan.

Marketing Director of PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, menerangkan, program ini ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia. “Kali ini kami bertemu satu pemenang dari Timur Indonesia. Ini menandakan program Ichitan WhatsApp-an tidak terpusat di Indonesia Barat. Dengan kata lain, setiap orang di seluruh Indonesia masih punya kesempatan besar untuk membawa pulang hadiah. Siapa tahu hadiah-hadiah ini bisa menjadi manfaat dan menambah kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19,” jelas Duangkamon.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore