Hisense Menghadirkan Produk ULED 4K Smart TV Berkualitas Tinggi, HargaTerjangkau

Redaksi | 30 Juli 2021 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebijakan PPKM oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19, banyak kegiatan yang akhirnya terbatasi, termasuk menonton film di bioskop. Melihat persoalan itu Hisense menghadirkan produk ULED 4K Smart TV yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, di bulan Juli ini.

Hisense series ULED 4K U6G dibuat dengan tekonologi tinggi dengan beragam fitur fitur yang sangat canggih. "Hisense ULED TV U6G ini adalah TV yang menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan anak muda jaman now, dengan design yg stylish & elegan, teknologi ULED, Full Array Local Diming, Dolby Atmos, Game Mode, dan juga tersertifikasi TÜV Rheinland dalam cyber crime security & low blue light protection. Dengan harga yang sangat menarik untuk kualitas sekelas ini, rasanya ini adalah TV dambaan semua anak muda, yang tidak boleh dilewatkan begitu saja." ujar Jerry Mu, Marketing Director dari Hisense Indonesia.

Ada 2 ukuran untuk TV tipe ini yaitu 65 Inci dan 55 Inci. Pada tipe 55 inci memiliki panel IPS yang berfungsi agar TV ini bisa ditonton dari sudut manapun dengan warna yang sama. Dengan resolusi tinggi 4K dan menggunakan system operasi vidaa, yang membuat tv ini lebih ringan dan lebih stabil. Dari segi konektivitas, produk ini dilengkapi dengan wifi dual band, 2 port usb, 4 port hdmi, av input, jack 3.5mm audio output, serta 1 port lan.

Hisense merupakan brand yang sudah mendunia, produknya tersebar, mulai dari Amerika, Inggris, Australia, Prancis, Itali, Jepang, dll. Selain itu Hisense juga konsisten dlm mendukung perhelatan olahraga dunia kelas atas, diantaranya menjadi sponsor dari team Paris Saint German (PSG), Hisense juga menjadi sponsor resmi dari UEFA Euro 2020 dan FIFA World Cup Qatar 2022. 

Dengan fitur yang sangat lengkap, TV ini dibanderol dengan harga Rp 10,999,000 untuk ukuran 55 inci, sedangkan yg ukuran 65 ini dibandrol dgn harga Rp.14,999,000. Namun selama masa promo anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 500 ribu rupiah. 

Produk ini bisa anda dapatkan di akun resmi Hisense di marketplace seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku serta toko-toko elektronik terdekat maupun Electronic City.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait