Bisa Berujung Penyesalan, Lebih Baik Tinggalkan 4 Jenis Pria Ini

Redaksi | 3 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memilih pria atau pasangan hidup memang susah - susah gampang. Atau mungkin susah - susah, susah. Apalagi jika Anda sudah lama melajang atau terbiasa dengan hubungan jangka panjang dengan seseorang. Berikut ini, beberapa jenis pria yang mungkin Anda tinggalkan di usia akhir 20-an Anda.

1.  Pria mapan yang sebenarnya bedebah

Setelah menghabiskan bertahun - tahun berkencan dengan mahasiswa dan cowok yang bekerja sambilan di bar atau menjadi anggota band kampus, rasanya akan benar - benar menyegarkan berkencan dengan seseorang yang benar - benar memakai jas untuk pergi bekerja, atau setidaknya bekerja di tempat yang mapan. Yang jelas, dia memiliki uang pensiun, asuransi, dan membuat Anda merasa lebih dewasa dan merasa masa depan Anda terjamin.

Tapi terlalu bergembira jika memiliki seseorang karena merasa aman secara finansial, bisa membuat Anda pusing sendiri pada akhirnya. Cobalah mempertimbangkan seorang pria tanpa hanya sekadar melihat faktor kemapanan finansialnya.

2. Pria yang telah bersama Anda selama bertahun - tahun tapi tidak tahu apakah dia ingin menikah atau tidak

Jika Anda memiliki tujuan hubungan hingga ke jenjang pernikahan, tentu hal ini akan merisaukan Anda. Jika Anda betul - betul menyukainya, pilihannya adalah memilih untuk bersamanya tanpa hubungan pernikahan, atau bilang "Aku mencintaimu tapi selamat tinggal."

3. Pria yang dibenci seluruh teman dan keluarga Anda

Ketika Anda berada dalam kondisi super jatuh cinta, kadang logika Anda tertidur dan yang ada adalah ingin terus bersama dengan dia yang Anda cintai. Padahal mungkin seluruh keluarga dan teman Anda tidak mendukung hubungan Anda dengan dirinya. Cobalah mencoba mendengarkan apa pendapat mereka sekali saja dan melupakan rasa cinta Anda sebentar saja.

4. Pria yang tidak punya tujuan dan pemalas

Tak akan pernah ada cukup penjelasan untuk ini. Pria pemalas bisa membuat Anda secara mental dan finansial, terseok-seok. Jika tidak percaya, cobalah lihat angka di rekening Anda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait